K-Pop Daebak

Red Velvet akan Comeback dengan album “Queendom”

Red Velvet akan Comeback dengan album “Queendom”

Setelah sekian lama hiatus sejak era Psycho, kini Red Velvet akan kembali ke dunia hiburan dengan merilis mini album mereka yakni “Queendom”. Pada 25 Juli lalu, penggemar dikejutkan dengan adanya foto konsep yang diunggah oleh Red Velvet di akun Instagramnya. Foto pertama yang diunggah yaitu foto kucing dengan tulisan ‘Queens Mystic General Store Established in 2014’. Terlihat di akun instagram mereka @redvelvet.smtown, mereka juga menambahkan foto foto konsep teaser yang sudah dilakukan oleh para member, yakni Irene, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri.

Comeback Red Velvet bertajuk Queendom

red velvet. foto: instagram


Di instagram tersebut, mereka menjadwalkan album ini akan rilis pada 16 Agustus pukul 6 waktu Korea Selatan. Sebelumnya, mereka sempat disibukkan dengan aktivitas solo para member, dan juga sub unit Irene dan Seulgi dengan lagu berjudul “Monster” pada tahun 2020 lalu. Dan juga ada Wendy dan Joy debut solo dengan Wendy merilis lagu ‘Like Water’ serta Joy dengan remake lagu ‘Hello’. Tak lupa juga sang maknae yaitu Yeri disibukkan dengan
debut akting di drama korea TVN berjudul ‘Mint Condition’. Beberapa hari yang lalu, mereka sempat melakukan siaran langsung di V Live untuk persiapan Comeback, dan berinteraksi dengan para Reveluv.


Konsep dari comeback kali ini sepertinya sangat sulit untuk ditebak, di teaser pertama, mereka tampil vintage, retro, dan classic. Lalu di foto teaser kedua foto mereka terlihat sangat fun, chic dan girly, dan di foto konsep ketiga yakni individual photo, terlihat para member dengan aura madness. Konsep mereka sangat unik dan menarik.


Mengingat saat comeback mereka yang sebelumnya sering mengusung tema fresh, dan summer, konsep kali ini sepertinya berbeda dengan sebelum sebelumnya. Meskipun begitu, SM selalu pandai dalam menata konsep milik artis artinya. Selain bertema vintage dan retro, juga terasa ada unsur unsur mystic vibe jika dilihat dari foto foto teaser mereka.


Penggemar merasa comeback kali ini akan lebih boom daripada sebelumnya, dan tidak sabar menunggu rilisnya musik terbaru mereka ini. Penggemar juga terpesona akan visual dari wajah tiap member di foto dan video teaser tersebut, semakin lengkap ditambah dengan Wendy yang sudah mulai terlihat sehat dan bahagia setelah adanya insiden di SBS tahun 2019 lalu.

Siapa, nih yang udah nggak sabar? (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *