K-Pop

Red Velvet akan comeback Agustus, begini pernyataan SM Entertainment

Red Velvet akan comeback Agustus, begini pernyataan SM Entertainment

Dilansir dari Herald Pop, grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet tampaknya sedang dalam persiapan melakukan comeback pada bulan Agustus mendatang. Kabarnya, kali ini Red Velvet akan menyapa penggemar dengan formasi lengkap. Terhitung sudah kurang lebih satu setengah tahun Red Velvet merilis album mereka setelah ‘The ReVe Festival: Finale’.

Kabar ini tak ayal ditanggapi oleh SM Entertainment sebagaimana berikut.

“Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan sebuah album baru dengan tujuan comeback pada bulan Agustus mendatang. Tolong nantikan,” kata SM Entertainmnet dikutip dari Koreaboo.

Red Velvet sendiri debut pada tahun 2014 lalu dengan lagu berjudul ‘Happiness’. Awalnya, Red Velvet hanya terdiri dari empat member yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Namun pada Maret 2015, Yeri masuk dan diperkenalkan menjadi member kelima dari Red Velvet.

Wendy sempat alami cedera

Wendy Red Velvet. Foto: Instagram
Wendy Red Velvet. Foto: Instagram

Seperti diketahui, salah satu member dari Red Velvet yakni Wendy harus hiatus selama beberapa waktu untuk melakukan penyembuhan dan pemulihan. Hal ini lantaran insiden terjatuh dari panggung saat sesi latihan untuk pertunjukan solonya di acara SBS Gayo Daejeon pada 2019 yang lalu. Kejadian tersebut membuat Wendy mengalami cedera pada tulang pinggul, pergelangan tangan, dan wajah.

“Dia telah sembuh secara signifikan dan akan berpartisipasi di aktivitas promosi Red Velvet yang tidak terlalu memberatkan baginya,” kata agensi seperti dikutip dari Soompi

Wendy kemudian mengejutkan penggemar dengan tampil perdana pasca hiatus di konser SMTOWN LIVE: Culture Humanity Free Concert pada 28 Desember 2020. Wendy juga telah merilis single debut solonya yang bertajuk ‘Like Water’ pada 5 April kemarin. Menempati posisi sebagai vokal, debut solo Wendy sudah lama dinantikan penggemar dan mendapat dukungan dari rekan satu grupnya, mulai dari Joy, Yeri, hingga Seulgi.

Selama tidak adanya kegiatan grup, para member Red Velvet yang lain juga disibukan dengan proyek solonya masing-masing. Yeri kini mencoba merambah dunia seni peran, Irene dan Seulgi merilis lagu ‘Monster’, dan yang terbaru Joy dengan debut solonya.

Bagaimana nih, ReVeluv? Sudah tidak sabar ya untuk menunggu comeback Red Velvet? (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *