Gosip

Reaksi idol K-pop saat bertemu perempuan berhijab disorot, RM BTS bilang gini

Reaksi idol K-pop saat bertemu perempuan berhijab disorot, RM BTS bilang gini

K-pop memang telah dinikmati secara global oleh berbagai kalangan. Tak heran jika dalam suatu fandom terdapat banyak penggemar yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda. Nah, sederet idol K-pop berikut ini menunjukkan sikap yang jadi sorotan saat bertemu dengan penggemar ataupun interviewer yang berhijab.

Seperti apa reaksi para idol K-pop saat bertemu dengan perempuan berhijab? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

BTS

Dalam salah satu wawancara, member BTS ditanya pendapatnya soal hijab. Mereka pun menyebut bahwa perempuan yang menggunakan hijab sangatlah cantik. Kata RM, “Banyak hijabers yang datang ke konser kami. Dan aku melihat bahwa sulit untuk menjaga hijab mereka saat penampilan. Namun, hijab itu cantik dan para hijabers juga cantik. Kami terpesona dengan kecantikan mereka.”

Tak hanya itu, Suga juga memberikan pendapat yang serupa. “Dari sudut pandangku, mereka harus menggunakan hijab karena kecantikan mereka yang ekstrem. Jika tidak, kecantikan mereka bisa menggeser kecantikan orang Korea.

BTS juga pernah dipuji karena tata krama mereka yang baik. Jadi, pernah salah satu fans BTS yang kebetulan berhijab diundang untuk naik ke atas panggung. Para member sama sekali tidak menyentuh penggemar tersebut untuk menghargai kepercayaan yang dianutnya.

BTS soal perempuan berhijab. Foto: YouTube
BTS soal perempuan berhijab. Foto: YouTube

Suzy

Dalam acara fansign, seorang penggemar berhijab mendatangi Suzy dan membawakannya hijab. Ia pun memakaikan hijab bermotif bunga-bunga tersebut ke kepala Suzy. Dengan senang hati, Suzy tampil tersenyum sembari menghadap ke kamera. Banyak yang memuji bahwa dirinya sangatlah cantik.

Fyi, ini bukanlah kali pertama Suzy tampil berhijab. Dalam serial Vagabond, mantan personel Miss A tersebut juga tampak menggunakan kain penutup kepala dalam beberapa adegan.

Suzy. Foto: Pinterest
Suzy. Foto: Pinterest

EXO

EXO. Foto: YouTube
EXO. Foto: YouTube

Grup asuhan SM Entertainment, EXO, juga pernah diwawancara oleh salah seorang interviewer yang menggunakan hijab. Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun memuji si interviewer dengan sebutan jamila atau cantik.

Song iKON

Dalam kanal YouTube pribadinya, Song iKON mengundang tamu yang berasal dari Dubai dan menggunakan hijab. Sepanjang tayangan, ia mencoba berbagai makanan khas Timur Tengah hingga bertanya soal kebudayaan dan berbagai kata dalam bahasa Arab. Keduanya juga tampak langsung akrab meski memiliki kendala dalam perbedaan bahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *