K-Pop

Rasa kebersamaan ala BTS: Tujuh atau tidak sama sekali

Rasa kebersamaan ala BTS: Tujuh atau tidak sama sekali

Masing-masing member BTS bersinar dengan gaya mereka sendiri. Mereka juga memiliki pesona dan karisma tersendiri. Tetapi, tidak bisa dinafikkan kalau seluruh sinar, pesona, dan karisma tersebut benar-benar akan terasa sangat kuat ketika mereka bersama, baik itu di dalam ataupun di luar panggung. BTS, Tujuh atau tidak sama sekali!

Kasih sayang antar member BTS

Baik itu di saat tampil di atas pangung atapun tidak, terlihat sekali bahwa antar member BTS sangat perhatian. Saat mereka bersama, suasana menjadi seru dan mereka selalu tahu bagaimana cara bersenang-senang.

Tidak bisa dimungkiri bahwa mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Tetapi, perbedaan itu yang kemudian semakin menguatkan dan membuat mereka menjadi semakin istimewa.

BTS sangat manis

Dualitas kepribadian para member BTS saat di atas dan di bawah pangung sungguh mengagumkan! Baik itu saat tampil di atas panggung maupun saat sedang dalam sebuah wawancara, mereka selalu bertingkah manis kepada para ARMY. Bagi para ARMY tingkah mereka sangat-sangat manis bahkan terlalu manis sampai ARMY mungkin tidak mampu menanganinya.

BTS akan comeback. Foto: Pinterest
BTS akan comeback. Foto: Pinterest

Cinta yang besar untuk ARMY

BTS sepertinya tidak pernah lelah menunjukan pesona dan membanjiri para ARMY dengan cinta yang mereka punya. Para ARMY tentu sangat senang dengan hal tersebut. Apa yang BTS gapai sekarang adalah bentuk nyata dari hasil kerja keras selama bertahun-tahun lamanya.

Ketika satu member menghadapi kesulitan maka yang lain akan siap untuk memberikan dukungan dan bantuan. Komunikasi dan interaksi yang terjadi selama ini membuat mereka memiliki hubungan persahabatan yang baik. Rasa saling percaya satu sama lain, kemudian bisa menguatkan mereka menghadapi berbagai masa-masa sulit secara bersama-sama.

BTS sekarang telah menggapai kesuksesan yang mereka perjuangkan dengan sangat susah payah, benar-benar dari titik terendah. Dari yang bukan siapa-siapa menajdi figur yang dikagumi banyak orang. Tidak hanya itu, mereka juga telah dianggap memberikan kontribusi bagi negara mereka yakni Korea Selatan.

Adapun pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang BTS akan merilis lagu mereka berjudul “Butter”. Dengan nuansa serba kuning lumrahnya warna Butter, BTS akan suguhkan era baru setelah Dynamite. BTS, tujuh atau tidak sama sekali! (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *