Gosip

Rapper YG Entertainment yang juga pandai bernyanyi

Rapper YG Entertainment yang juga pandai bernyanyi

Berbanyi dan rapping adalah kemampuan yang berbeda. Meski sama-sama dalam bidang olah vokal, namun kemampuan tersebut tidak bisa berkembang secara sendirinya dan perlu adanya latihan secara khusus. YG Entertainment merupakan salah satu agensi yang memiliki sistem pelatihan yang ketat. Tapi YG Entertainment selalu memberikan kebebasan agar trainee maupun artisnya untuk mengembangkan bakat mereka. Rapper dari YG Entertainment juga dikenal memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Apakah kalian penasaran siapa saja rapper YG Entertainment yang juga pandai bernyanyi? Yuk kita simak.

G-Dragon Bigbang

G-Dragon. Foto Instagram

G-Dragon adalah seorang lead rapper dari grup Bigbang, tidak perlu diragukan lagi bagaiman kemampuan rapper G-Dragon. Bahkan dia dinilai memiki suara yang khas. Meski dia adalah seorang rapper, namun G-Dragon juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Kemampuannya dalam bernyanyi terbukti pada lagu miliknya yang berjudul Untitled.

Mino Winner sebagai rapper YG Entertainment

Mino merupakan salah anggota grup Winner sebagai main rapper dari grupnya. Dia juga sering kali menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi salah satunya pada lagu Lost in a Crowd yang dinyanyikannya secara langsung.

Seunghoon Winner

Meski memiliki posisi sebagai seorang rapper di grupnya. Ternyata Seunghoon kerap kali menyanyi pada lagu-lagu Winner. Dia juga menunjukkan kemampuannya pada lagu solonya yang berjudul Serenade.

Bobby iKON

Bobby merupakan main rapper dari iKON. Bobby juga pernah menjuarai salah satu kompetisi rapper terbesar di Korea Selatan yaitu SMTM season 3. Meski dia memiliki kemampuan rapper yang luar biasa, ternyata Bobby juga pandai bernyanyi. Bobby menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi pada lagu solonya yang berjudul Love and Fall.

Jenny Blackpink

Jenny Blackpink. Foto: Instagram

Jenny memiliki posisi ganda di grupnya yaitu sebagai main rapper dan juga lead vocalist. Jenny memiliki kesan yang kuat saat melakukan rap, namun dia juga memiliki vokal yang kuat dalam bernyanyi. Jenny menjadi anggota grup Blackpink yang pertama kali berkesempatan untuk melakukan debut solo. Jenny melakukan debut solo dengan lagu Solo yang memiliki part bernyanyi lebih banyak. Pada lagu tersebut kita dapat menikmati dengan puas kemampuan bernyanyi dari Jenny Blackpink. Jenny juga sering mendapatkan bagian bernyanyi di lagu-lagu Blackpink karena ia juga memiliki posisi sebagai lead vocalist.

Lisa Blackpink sebagai rapper YG Entertainment

Lisa Blackpink. Foto: Instagram

Lisa menjadi salah satu rapper YG Entetainment yang memiliki suara yang indah. Dia pernah menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi saat konser Blackpink The Show dengan menyanyikan lagu Say So.

Rapper YG Entertainment Jiwon Sechskies

Jiwon Sechskies merupakan salah satu senior di YG Entertainment. Dia merupakan rapper dalam grup Sechskies. Jiwon juga pernah menunjukkan suara merdunya dalam lagu solonya yang berjudul I’m In Fire

Itulah beberapa rapper YG Entertainment yang juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mengagumkan. Bis follow terus di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *