Gosip

Rapper Mirani, pendatang baru asal Korea Selatan yang mempesona

Menjadi idol di Korea Selatan melewati seleksi yang ketat. Meskipun begitu beberapa idol Korea terus menghadirkan pendatang dengan berbagai talenta. Pendatang baru dari idol dikabarkan seorang penyanyi rapper. Ia adalah Mirani yang terpilih melalui Show Me The Money 9 tahun 2020. Nah berikut akan dipaparkan sedikit mengenai biodata Mirani beserta perjalanan karir sebagai rapper. Penasaran gak? Jika iya, silahkan simak dibawah ini yukk

Biodata Mirani

Mirani terbilang masih muda karena ia lahir pada tanggal 14 Mei 1996, yang saat ini berumur 25 tahun. Nama asli Mirani ialah Kim Yoon Jin, ia menggunakan nama panggung Mirani karena terinspirasi dari sebuah film anime berjudul Detective Canon. Dalam gil tersebut terdapat tokoh yang namanya mirip dengan Mirani yaitu Ran Mouri. Layaknya remaja lainnya yang melek dunia digital Mirani mempunyai hobi yang sangat milenial yaitu bermain game online.

Perjalanan karir Mirani menjadi rapper

Layaknya seperti idol lainnya, Mirani mempunyai cerita sendiri sampai akhirnya debut disebuah agensi Korea Selatan. Pertama mengikuti kontes, Mirani mengikuti Show Me The Money 9. Namun sayangnya,ia tak serta merta berhasil dalam Jang tersebut. Saat ia mengikuti kontes tersebut masih terbilang baru yaitu tahun 2020. Namun nih, sebelumnya Mirani juga kerap menampilkan dan mengunggah karya-karyanya di SoundCloud. Pengunggahan karya Mirani sudah ia lakukan sejak tahun 2018.

Saat ini Mirani menjadi seorang idol Rookie yang baru saja debut dibawah naungan agensi AREA label. AREA label tersebut ternyata milik GroovyRoom. Nah seperti yang telah diketahui bahwa Mirani baru debut, pada debutnya yang pertama Mirani mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Daisy. Single pertama Mirani telah dirilis pada bulan April tepatnya tahun ini, yaitu tahun 2021. Pasalnya, Mirani merupakan idol yang memiliki waktu singkat dari pertama berkarya, mengikuti kontes, debut dan mengeluarkan single pertamanya.

Hal tersebut kemungkinan karena Mirani memang berbakat dalam rapper. Beberapa potret Mirani pun telah diunggah, dalam unggahan tersebut Mirani tampil swag dan mempesona. Nah, seperti biasa untuk semuanya tunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetap bersyukur atas segala hal, entah masa lalu, kini, masa depan dan berbuat baik kepada sesama. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *