Gosip

Queens Mystic General Store versi Irene, Joy, dan Seulgi sudah rilis

Queens Mystic General Store versi Irene, Joy, dan Seulgi sudah rilis

Irene sebagai idol asal SM Entertainment dijuluki sebagai contoh idol visual super cantik. Jarang ada kecantikan yang seperti Irene. Dalam unggahan Queens Archive miliknya membawakan musik berjudull Perfect. Walaupun menurut kebanyakan orang setiap idol yang debut pasti cantik dengan karakter berbeda. Sedangkan Joy sendiri baru debut sebagai penyanyi Solo bersama single Solo. Kini unggahan mengenai Queens Mystic General Store versinya juga sudah diluncurkan. Ia membawakan lagu Bad Dracula. Ia digambarkan menjadi seorang dracula yang sangat cantik. Kemudian ada Seulgi yang muncul bersama musik bertajuk So Good. Seluruh informasi lebih lengkap mengenai setiap Queens Archive bisa kamu simak berikut.

Queens Mystic General Store versi Irene

Irene muncul dengan memungut kaset yang tergeletak jatuh dari rak buku di Mystic General Store. Kemudian ia menyaksikan dirinya yang mengenakan versi gaun dan menjadi sangat cantik. Fans dijamin terpukau dengan pesona yang dimiliki irene. Video versinya berdurasi 1:24. Unggahan ini menggunakan backsound berupa suara bernyanyi Irene. Kamu akan bisa mengetahui kemampuan bernyanyi Irene melalui video ini. Jumlah penayangan yang dimilikinya menduduki posisi kedua tepat di bawah Queens Archive milik Wendy yang menjadi lebih dari 2 juta. Untuk video milik Irene jumlah penayangan adalah sebanyak 1,6 juta.

Versi Joy

Video paling unik adalah milik Joy. Ia muncul pertama kali dalam scene dan berada di dalam Mystic General Store. Kucing Odd Eye sekejap turun dari tangga. Dalam unggahan milinya, ia berperan sebagai seorang dracula penakut. Makanya musik yang dinyanyik berupa Bad Dracula. Video yang ditayangkan berdurasi 1:11. Kamu akan bisa melihat kalau ia bisa melakukan glitch dan muncul di tempat laiin dalam sekejap. Selama durasi tersebut juga pendengar akan bisa memahami kualitas suara yang dimiliki Joy. Ia bisa mencapai nada tinggi dengan nafas panjang. Unggahan versi Joy dirilis pada Kamis, 29 Juli 2021.

Versi Seulgi

Member yang Queens Archive dirilis terakhir adalah Seulgi. Idol cantik ini hadir dengan penampilan rambut orange. Ia berada di tempat setting latar berupa tenis. Di akhir scene Seulgi diperlihatkan seolah berubah menjadi seekor kucing. Ia menyanyikan lagu singkat berjudul So Good sebagai latar musik di Queens Archive miliknya. Unggahan itu pertama kali dirilis pada Jum’at, 30 Juli 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *