Gosip

PURPLEKISS dengan single Can We Talk Again sangat menarik didengar

PURPLEKISS dengan single Can We Talk Again sangat menarik didengar

PURPLEKISS kembali menyapa fans dengan single yang sangat epic untuk didengarkan. Single tersebut berjudul Can We Talk Again. Lagu yang dibawakan oleh 7 member ini baru saja dirilis pada Rabu, 3 Februari Lalu. Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan grup idol yang satu ini perlu baca informasi ini. Seluruh membernya diketahui memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus dan diatas rata-rata. Lagu dan konsep dari single juga cukup menarik.

Perjalan karir PURPLEKISS mulai dari debut

Grup idol ini berada di bawah naungan dari RBW Entertainment dan memiliki 7 orang member. Member dari grup ini terdiri dari Na Goeun, Ireh, Yuki, Dosie, Park Jieun, Chaein, dan juga Swan. Single pre debut mereka dirilis pada tahun 2020 lalu. Sedangkan single keduanya baru saja dirilis kali ini. Memang bisa dikatakan bahwa grup idol ini masuk dalam jajaran Rookie.

Walaupun baru dibentuk, setiap member pernah ikut dalam acara Produce 48 maupun berbagai ajang lainnya. Jadi dapat dikatakan bahwa netizen tidak akan terlalu asing ketika mendengarkan nama mereka. Masing-masing member juga memiliki kemampuan dance dan menarik yang baik.

Fakta seputar single Can We Talk Again

Ini menjelaskan tentang hubungan yang renggang mirip dengan peperangan yang semakin runyam. Sepasang kekasih tersebut sampai tidak ingin bertemu selama berminggu-minggu. Padahal salah satu pihak ingin memperbaiki hubungan, sehingga bisa kembali seperti semula. Namun kondisi yang ada saat ini seperti sudah tidak memungkinkan bagi pihak tersebut untuk memperbaiki hubungan.

Lagu ini benar-benar dinyanyikan dengan teknik suara yang menarik untuk didengarkan. Setiap member memiliki ciri khas suara yang berbeda. Terdapat juga bagian rap yang membuat lagunya terdengar tidak membosankan. Hanya saja memang, karena masih baru, belum banyak orang yang mengetahui eksistensi dari grup idol satu ini. Ini terlihat dari respon penonton yang mencapai 80.000-an sejak dirilis kemarin.

Can We Talk Again. Video: Youtube

Fakta tentang beberapa member PURPLEKISS

Setiap member dari grup idol ini memiliki latar belakang yang menarik untuk dibahas. Kamu akan bisa mengetahui background singkat setiap membernya berikut.

Dosie

Member yang satu ini pernah berpartisipasi dalam Mixnine dan mendapatkan peringkat 78. Sedangkan untuk pendidikannya, ia merupakan lulusan Hanlim Multi Arts Student. Selain menyanyi dan menari, ia gemar menggambar. Ia diketahui merupakan fans berat dari GOT7.

Ireh

Idol yang satu ini dikenal memiliki ekspresi yang charming. Ia pernah tergabung sebagai trainee dari YG Entertainment. Ia juga dikenal sebagai member yang bisa menggambar dengan baik seperti Dosie.

Yuki

Member lain dari PURPLEKISS adalah Yuki. Ia menduduki posisi sebagai rapper, vokalis, dan dancer. Figur idolanya adalah Michael Jackson.

Chaein

Sama dengan Ireh, Chaein adalah mantan trainee dari YG Entertainment. Ia pernah terlihat tampil dalam acara SBS Star King ketika baru berusia 6 tahun.

Member PURPLEKISS, Swan

Member yang bernama Swan ini pernah berpartisipasi dalam lagu Snapping Chungha guide version. Ia dapat berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Swan tinggal di Filipina dan pernah muncul di Mixnine walaupun tidak lolos audisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *