Gosip

Purple Kiss Ponzona sudah rilis, gusung konsep laba-laba

Purple Kiss Ponzona sudah rilis, gusung konsep laba-laba

Rookie Puple Kiss Ponzona sudah rilis Teasernya. Setelah berhasil dengan single berjudul Can We Talk Again, mereka kembali menyapa penggemar dengan single Ponzona. Akankah popularitas Purple Kiss bisa semakin naik dengan rilisnya single tersebut? Semua pengamat musik Kpop menunggu hasilnya. Jika Can Wwe Talk Again sudah berhasil meraih perhatian penonton sampai 4 jutaan, maka besar kemungkinan single keduanya ini punya penonton lebih banyak. Semua itu kembali dengan bagaimana pihak agensi berpromosi. Kita akan bahas lebih lanjut tentang single Purple Kiss Ponzona ini.

Purple Kiss Ponzona rilis berbagai versi Clip Teaser dan MV Teaser yang seru

Setiap membernya menggunakan outfit kece yang berbeda-beda dan didominasi warna hitam. Memang konsep kali ini yang mereka bawakan agak berkesan dark mirip dengan laba-laba. MV-nya sendiri dirilis pada Senin, 15 Maret 2021. Single ini masuk dalam daftar album pertama mereka. Sebelum benar-benar merilis MV-nya, pihak agen RBW Entertainment terlihat merilis clip teaser untuk setiap member.

Clip teaser single ini pertama kali dirilis adalah milik Chaein. Ia terlihat berjalan menuju ke kursi sambil mengucapkan kata Savage. Clip teaser ini dirilis pada Rabu, 10 Maret 2021. Kemudian selang beberapa hari kemudian, jarak perilisan antar clip teaser member lainnya semakin sering. Jumlah penonton terbanyak adalah Ireh dibandingkann dengan member lainnya yang mana clip teaser sudah mencapai 110.000-an. Sedangkan clip teaser dengan jumlah kedua terbanyak ditonton adalah milik Dosie yang sudah mencapai 88.615. Jumlah penonton biasanya identic dengan jumlah fans, sehingga semakin banyak fans suatu idol ada banyak yang berminat menontonnya.

Sedangkan perilisan dari MV-nya sendiri kental dengan konsep laba-laba. Kamu akan melihat adanya lukisan tangan berupa gambar laba-laba bila kedua tangan disatukan dari salah satu member Purple Kiss. Pembuatan MV-nya ini juga menggunakan konsep jaring laba-laba yang menjerat member Purple Kiss. Kamu pasti penasaran dengan bagaimana kelanjutan MV-nya. Kamu bisa follow terus perkembangan Purple Kiss ini pada Senin, 15 Maret 2021.

Perilisan dari MV Teaser-nya sendiri sudah dilakukan pada Jum’at 12 Maret 2021. Ada banyak fans yang langsung tertarik menontonnya.

Akankah setiap member memamerkan kualitas suara mereka lagi?

Pada single debut mereka Can We Talk Again, setiap membernya menunjukkan kualitas olah vocal masing-masing. Semuanya memang memiliki karakter suara yang berbeda, tetapi semua kemampuan bernyanyinya di atas rata-rata idol Kpop pada umumnya. Akankah pada isngle kali ini, mereka kembali untuk memamerkan kualitas suara mereka? Fans penasaran dengan kelanjutannya.

Rose On The Ground sudah rilis versi MV-nya, Akankah sesukses single solo pertamanya? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *