K-Drama

Punya channel Youtube, keluarga Do tinggalkan The Return of Superman

Punya channel Youtube, keluarga Do tinggalkan The Return of Superman

Variety Show keluarga asal Korea Selatan, The Return of Superman dapat ditonton di aplikasi Youtube dengan channelnya KBS, SBS dll. Acara itu biasanya menghadirkan seorang bapak yang sedang mengasuh anak-anaknya tanpa bantuan seorang ibu. Talent dalam acara tersebut beragam, kadang bertahan hingga beberapa tahun seperti keluarga William dan Bentley kadang juga cuma beberapa tahun seperti keluarga Haoh.

Kali ini ada kabar dari keluarga Dopplenger yang merupakan anggota The Return of Superman terbaru akan berhenti dan membuat akun Youtube sendiri. Penasaran bagaimana kabar tersebut?

Kabar Keluarga Do Meninggalkan Superman

Keluarga Dopplenger dengan kepala anggota keluarga bernama Do Kyung Wang yang merupakan seorang penyiar asal Korea Selatan. Istri Kyung Wan adalah salah satu idol musik Trot yang bernama Jang Yoon Jung. Keluarga ini mengikuti Variety Show The Return of Superman dengan dua anaknya yang lucu bernama Do Yeonwoo dan Do Hayoung. Kabarnya nih keluarga ini akan keluar atau resign dari KBS Entertaiment. Hal itu berdampak juga pada program KBS The Return of Superman. Pengumuman tersebut dilansir dari allkpop yang katanya penampilan episode terakhir mereka di acara The Return of Superman akan dirilis tanggal 18 April.

Keluarga Do. Foto: Soompi

Ucapan Terima Kasih Do Kyung Wan

Kabar keluarnya Kyung Wan dari KBS Entertaiment tersiar lewat Instagram pribadinya. Pernyataan yang ia tampilkan berupa terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung, mencintai dan menonton program The Return of Superman. Ia mengatakan soal keluarnya dari acara tersebut karena harus mengikuti peraturan lantaran ia resign dari KBS. Selain rasa terima kasih kepada penggemar, Do Kyung Wan juga berterima kasih pada KBS. Katanya KBS sudah menghidupi keluarganya.

Kabar menggembirakan lainnya adalah Do Kyung Wan akan terus mem-posting soal kedua anaknya di sebuah channel Youtube barunya. Jadi bagi para penggemar setia tetap bisa menyaksikan aksi keluarga Do yang bikin gemas. Jangan lupa bersyukur atas segala hal, ya. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *