Gosip

Pujian kecantikan TWICE dari CEO agensi bikin Dahyun dan Jeongyeon adu pendapat

Pujian kecantikan TWICE dari CEO agensi bikin Dahyun dan Jeongyeon adu pendapat

Dalam sebuah kesempatan ketika TWICE menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio, mereka mendapatkan sebuah pertanyaan tentang pujian seperti apa yang pernah mereka dapatkan. Dari sekian pujian itu, mana yang menurut mereka terbaik dibandingkan yang lainnya. Ternyata pujian terbaik datang dari CEO agensi tempat mereka bernaung yakni JYP Entertainment yang tak lain adalah Park Jin Young.

Seperti apa ya interaksi yang terjadi antara CEO JYP Entertainment Park Jin Young dan TWICE? Apakah CEO-nim adalah seseorang yang lebih suka menjaga jarak dan profesional? Atau mungkin CEO-nim merupakan pribadi yang tak sungkan untuk melemparkan pujian? Berikut ini adalah ulasan dari jawaban yang diberikan para member TWICE atas pertanyaan dari DJ radio dalam acara tersebut.

Dahyun memberikan jawabannya

Menanggapi pertanyaan tersebut, Dahyun mengungkapkan bahwa salah satu pujian yang kerap kali mereka terima dari CEO mereka adalah pujian tentang betapa cantiknya mereka! Tanpa membedakan antara member satu dengan yang lain hal tersebut selalu ditujukan kepada semua member TWICE.

Dahyun Twice. Foto: Instaram

Pendapat dari Nayeon

Masih tentang pertanyaan yang sama, Nayeon kemudian memberikan pendapatnya yakni bahwa Park Jin Young CEO mereka, hampir selalu memberikan pujian kepada mereka setiap kali mereka bertemu atau berpapasan. Nayeon juga mengatakan pujian yang biasanya disampaikan seperti tentang wajah kecil dan kaki panjangnya Jeongyeon.

Nayeon Twice. Foto: Instagram

“Dia (Park Jin Young) selalu memuji kami setiap kali kami bertemu. Pujian-pujian itu seperti, ‘Jeongyeon, apakah wajahmu selalu sekecil ini?’ atau ‘Apakah kakimu selalu sepanjang ini?’ Dia selalu memberi kita pujian semacam itu,” kata Nayeon.

Jeongyeon menampik pujian

Mendengar jawaban dari Nayeon yang menyampaikan contoh pujian yang pernah di berikan oleh CEO mereka, Jeongyeon justru tidak setuju dengan hal itu. Jangyeon malah mengaku bahwa sepertinya dia tidak pernah mendengar CEO-nya mengatakan pujian yang dicontohkan Nayeon tadi, untuk dirinya.

Jeongyeon Twice. Foto: Instaram
Twice. Foto: Instagram

Nayeon keukeuh dengan pendapatnya

Mendengar bantahan dari Jangyeon, Nayeon tetap keukeuh dengan pendapatnya dengan menyampaikan bahwa apa yang dia ceritakan tadi memang benar-benar pernah terjadi. Tapi Jangyeon juga tidak kalah teguh dengan pendapatnya, dia menyampaikan bahwa akhir-akhir ini, dia tidak lagi menerima pujian dari CEO-nya itu.

Sana kemudian menanggapi sekaligus memberikan klarifikasi terkait pernyataan Jangyeon tadi dengan mengatakan bahwa akhir-akhir ini mereka sendiri memang jarang bertemu dengan CEO mereka. itulah mengapa Jangyeon menyatakan bahwa akhir-akhir ini jarang menerima pujian dari CEO mereka tersebut.

Sana Twice. Foto: Instagam

Apapun itu semua member TWICE memang cantik-cantik kok, iya kan ONCE? Nggak heran dong, kalau CEO-nim selalu memuji kecantikan mereka. Pujian CEO-nim memang valid deh! Hehe ….(CTH)

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *