K-Pop

Promise U Solar dan Moonbyul tunjukkan kualitas yang baik

Promise U Solar dan Moonbyul tunjukkan kualitas yang baik

Genie Music akhirnya menayangkan single duet yang dilakukan oleh Solar dan Moonbyul. Single duet yang berjudul Promise U milik Solar dan Moonbyul memberikan kualitas harmoni yang indah. Konsep yang dipakai dalam pembuatan MV menggabungkan unsur musim panas dan lagu patah hati. Suara Solar jangan diragukan lagi. Banyak nada tinggi yang bisa dicapai oleh leader Mamamoo ini. Kemampuan Moonbyul dalam melakukan rap juga cukup keren. Banyak fans yang memberikan appreasiasi atas penayangan lagunya.

Promise U Solar dan Moonbyul tampilkan kualitas suara super bagus

Jika perilisan MV dari suatu idol menggunakan budget yang super mahal, maka Promise U tidak demikian. Baik Solar maupun Moonbyul sama-sama tidak menggunakan hal tersebut. Mereka menunjukkan kualitas mereka sebagai idol dalam bernyanyi Live. Kualitas suara dan kemampuan sudah pasti asli dan mereka juga dikenal sebagai idol yang hanya sekali melakukan lipsync. Sekali melakukan lipsync dan langsung ketahuan, karena mereka tidak pernah bernyanyi lipsync sebelumnya. Kini mereka kembali menyapa fans bersama lagu duet Promise U.

Terlihat Solar mengenakan pakaian pantai dengan rok panjang yang dipadukan bersama sepatu boot warna serupa. Sedangkan pakaian yang dikenakan Moonbyul bernuansa putih dan punya aksen manis. Outfitnya cocok untuk karakternya yang sedikit tomboi. Ia memadukan dengan sepatu high heels berwarna putih.

Setiap lirik dan nada dinyanyikan sangat indah. Rap yang menjadi bagian Moonbyul juga disajikan dalam nada yang tidak membosankan. Setting tempat yang dipakai sebagai syuting juga tidak perlu berbeda-beda. Namun berkat kualitas lagu yang memang baik, meskipun tidak gencar dipromosikan oleh pihak RBW Entertainment, namun singlenya sudah mendapatkan jumlah penayangan cukup banyak. Duet yang mereka lakukan dalam kesempatan lagu Promise U sangat ditunggu oleh fans.

Penggemar juga bernafas lega, karena Moonbyul berhasil mendapatkan line yang cukup banyak. Awalnya penggemar sempat mencemaskan bahwa part menyanyi akan didominasi oleh Solar. Sejak scene awal, keduanya menunjukkan pembagian line yang cukup fair.

Kisahkan tentang perpisahan

Suatu hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Banyak dari pasangan yang berakhir pada perpisahan. Perpisahan pasti menyisakan kenangan. Sebagian besar dari orang yang patah hati akan berusaha melupakan kenangan tersebut. Walaupun melupakan kenangan bersama seseorang yang disayangi menjadi hal yang sulit. Namun pada akhirnya orang yang patah hati akan sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *