Gosip

Profil Won Bin, aktor Korea yang masih glowing di usia 43 tahun

Profil Won Bin, aktor Korea yang masih glowing di usia 43 tahun

Beberapa aktor Korea masih tampak muda meski sudah mencapai usia yang cukup matang. Hal itu dipicu oleh gen, perawatan, iklim dll. Nah terlepas dari itu, mereka memiliki perjalanan karier panjang. Aktor Won Bin salah satu aktor yang terlihat awet muda di usia kepala empat, tepatnya yaitu 43 tahun. Ia terlihat layaknya usia 20 tahunan.

Kabarnya sejumlah perawatan kulit ia lakukan. Namun nih, bicara soal won Bin banyak film dan drama yang telah dibintangi. Untuk itu akan dikulik profil Won Bin aktor Korea yang saat ini masih terlihat glowing di usia 43 tahun. Penasaran?

Karier Won Bin

Pertama Won Bin menjajaki dunia Entertainment ia menenangkan audisi di perusahaan TV kabel Je-il Broadcasting. Ia bermain dalam drama pertama tidak langsung mendapat peran penting, tetapi peran pendukung di drama Propose tahun 1997.

Won Bin. Foto: OLZEN

Dua tahun kemudian, tahun 1999 ia mendapat peran utama dalam drama Kwangki. Beberapa dramanya juga terkenal seperti drama Autumn in My Heart. Dalam drama tersebut ia bersanding dengan aktris ternama Song Hye Kyo. Bahkan nih, drama tersebut merupakan drama ke ranah internasional.

Film dan drama Won Bin

Won Bin sudah membintangi beberapa film dan drama. Drama dan film tersebut tidak serta merta populer, namun beberapa juga ada yang terkenal. Film-film yang pernah dibintangi Won Bin dimulai tahun 2001 adalah Guns & Talks, Taegukgi (2004), My Brother (2004), Mother (2009), The Man from Nowhere (2010).

Sedangkan drama-drama yang dibintangi oleh Won Bin adalah Ready, Go! (1998), Small Station (2000), Tough Guy’s Love (2000), Autumn in My Heart (2000), Friends (2002).

Prestasi Won Bin di dunia akting

Prestasi yang didapat Won Bin cukup banyak. Penghargaan pertama ia dapat tahun 1999 yaitu KBS Drama Acting Awards pendatang baru terbaik untuk filmnya Kwangki. Ada juga KBS Acting Excellent untuk aktingnya di Autumn in My Heart.

Ia juga beberapa masuk nominasi. Awal masuk nominasi pada tahun 2004 yaitu Korean Film Awards ke-3 kategori aktor terbaik untuk My Brother. Nah itulah profil Won Bin. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *