Gosip

Profil Mijoo Lovelyz dan fakta lengkap seputar sang artis

Profil Mijoo Lovelyz dan fakta lengkap seputar sang artis

Mijoo merupakan salah satu member Lovelyz yang dianggap kharismatik dan berhasil pecahkan banyak rekor. Member yang satu ini baru-baru ini dipanggil ke acara tvN. Member lain Lovelyz sering tertawa melihat tingkah Mijoo yang berantakan dalam meletakkan barang-barang. Dia meninggalkan barang-barang di segala penjuru selama di asrama. Dibalik kebiasaan tersebut, dia dikenal sebagai idol berkharismatik dan punya segudang prestasi. Apa saja prestasinya, kita bisa melihat melalui profil Mijoo Lovelyz dan fakta seputar dirinya.

Profil Mijoo Lovelyz

Nama asli: Lee Mijoo
Nama panggung: Mijoo
Posisi dalam grup: dancer utama, vokalis
Tempat, tanggal lahir: Okcheon-gun (Korea Selatan), 23 September 1994
Zodiak: Libra
Tinggi badan: 165 cm
Berat badan: 47 kg
Golongan darah: O
Makanan favorit: daging dan set sundae

Fakta unik tentang sang idol

Mijoo. Foto: Instagram

Dilansir dari Kpoper, Mijoo sendiri memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai guru olahraga. Terinspirasi dari sang ayah, dia pernah bercita-cita menjadi guru TK sebelum menjadi idol. Dalam perjuangan menjadi idol, dia pernah mengikuti kompetisi dance Mnet dengan tajuk Hit the Stage. Kemudian dalam perjalanan karir sebagai idol, dia pernah melakukan dance bersama Sunggyu untuk tampil dalam acara INFINITE berjudul Man in Love di Gayo Daejun. Dia juga pernah muncul dalam akting MV Infinite berjudul Last Romeo.

Di luar jadwal kesibukan sebagai idol, dia tak jarang menghabiskan waktu dengan menonton film. Kemudian ia juga hobi mendengarkan musik. Keunikan dari sang idol adalah dia mengaku tidak bisa berenang. Kemudian dia merupakan idol yang doyan makan nori dicampur minyak wijen. Sedangkan hal yang tidak disukainya menyangkut makanan adalah makanan dengan rasa kuat. Contohnya adalah salmon, makanan amis, dan tiram. Di asrama, dia tinggal berbagi kamar bersama Kei. Sebagai sesama member Lovelyz, member lain setuju jika Mijoo adalah yang paling berantakan kalau meletakkan barang-barang.

Sebelum menjalani predebut, dia pernah bercerita mengenai dirinya yang sering disebut gadis cantik di tempat tinggalnya. Sebagai idol, ia pernah memegang banyak prestasi dan talenta selain menyanyi dan menari adalah bermain piano. Sebagai artis, dia juga dekat dengan artis lain seperti Seulgi dari Red Velvet, Yuha Pristin, dan JiU Dreamcatcher. Dia dianggap sebagai idol yang penuh percaya diri dala menghadiri banyak acara. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *