K-Pop

Produser musik Brave Brother punya banyak lagu populer

Produser musik Brave Brother punya banyak lagu populer

Brave Brother merupakan salah satu nama produser music hebat sekaligus CEO dari Brave Entertainment. Nama asli produser musik Brave Brother sebenarnya adalah Kang Dong Chul yang mengawali karir pada tahun 2004 di YG Entertainment. Brave Brother sendiri sudah memiliki banyak sekali karya yang dibawakan oleh banyak girlband ternama.

5 Lagu populer ciptaan Brave Brother yang sangat disukai dan sukses menghantarkan para idola Korea meraih sukses

Berikut ini adalah 5 lagu populer ciptaan Brave Brother yang sangat disukai dan sukses menghantarkan para idola Korea meraih sukses :

1. Lagu ciptaan produser musik Brave Brother berjudul Rollin

Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Rollin merupakan salah satu lagu yang sedang booming saat ini. Rollin ciptaan Brave Brother sukses menghantarkan Brave Girl untuk meraih kesuksesannya dalam industri hiburan Korea Selatan. Brave Girl merupakan girlband yang dibentuk oleh produser musik Brave Brother yang mana dirinya adalah CEO dari Brave Entertainment sekaligus produser musik Brave Girl.

Brave Girls. Foto: Instagram

2. Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Alone

Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Alone merupakan salah satu lagu populer yang diperkenalkan oleh SISTAR. Semua orang tahu bahwa SISTAR merupakan salah satu girlband terbaik pada masanya dengan banyak prestasi. Lagu Alone merupakan lagu ciptaan Brave Brother yang ikut menghantarkan kesuksesan girlband SISTAR saat itu.

3. Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Diva

Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Diva merupakan salah satu lagu populer yang diperkenalkan oleh girlband legendaris bernama After School. After School juga merupakan girlband terbaik dan tersukses pada masanya. Lagu Diva ciptaan Brave Brother ikut serta menghantarkan girlband After School meraih kesuksesan.

4. Lagu ciptaan produser musik Brave Brother berjudul Mini Skirt, Short Hair dan Heart Attack

Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Mini Skirt, Short Hair dan Heart Attack merupakan salah satu lagu populer yang diperkenalkan oleh AOA. AOA berhasil sukses berkat beberapa lagu yang diciptakan oleh Brave Brother dan AOA dapat menampilkan lagu tersebut dengan sangat baik. Lagu lain ciptaan Brave Brother yang diperkenalkan oleh AOA seperti Like A Cat dan Excuse Me yang juga turut serta menghantarkan kesuksesan girlband AOA.

5. Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Ice Cream

Lagu ciptaan Brave Brother berjudul Ice Cream merupakan salah satu lagu populer yang diperkenalkan oleh Hyuna mantan member 4Minute. Kesuksesan lagu Ice Cream selain karena lagu tersebut ciptaan dari Brave Brother, juga karena Hyuna mampu membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Pesona Hyuna dalam membawakan lagu ciptaan Brave Brother tersebut mampu membuat lagu tersebut melejit seperti roket dalam urutan tangga lagu populer. Hingga kini lagu Ice Cream masih sangat menyenangkan untuk didengarkan meski lagu tersebut sudah ada beberapa tahun silam yaitu sekitar tahun 2012. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *