Daebak

Produk skincare artis Korea untuk membuat kulitmu makin indah

Produk skincare artis Korea untuk membuat kulitmu makin indah

Produk skincare artis Korea tentunya sangat ingin diketahui oleh para fans mereka. Terutama bagi kaum perempuan karena mereka juga ingin memiliki kulit putih, dan halus ala selebriti Korea.

Beberapa produk skincare artis Korea mungkin sudah kamu kenal, namun ada beberapa cara unik yang dilakukan para artis Korea untuk merawat kulitnya. Mau tahu apakah cara unik tersebut? Langsung saja akan kami bahas bagaimana cara-cara artis Korea merawat kulit mereka di bawah ini.

Produk skincare artis Korea Sunmi – Wonder Girls

Rich results on Google's SERP when searching 'produk skincare artis Korea'
Sunmi. Foto:allure

Sunmi selalu membawa produk skincare di dalam tas nya kemana saja Ia pergi. Sunmi sangat merekomendasikan untuk membawa setidaknya satu produk skincare bagi kamu yang memiliki kulit kering. Salah satu produk yang selalu ada di dalam tas nya adalah Cicapair Cream dari Dr.Jart, karena cream ini merupakan cream bertekstur ringan yang dapat menghidrasi, dan menenangkan kulit.

Young Bin – SF9

Rich results on Google's SERP when searching 'produk skincare artis Korea'
Young Bin. Foto:allure

Young Bin mengatakan Ia hanya perlu tidur pada waktu-waktu tertentu untuk menjaga kesegaran kulitnya. Young Bin biasanya akan melakukan tidur pada waktu spesifik tersebut jika Ia tidak memiliki jadwal tambahan. Ia mengatakan, “Di Korea, orang biasanya akan mengatakan bahwa tidur diantara jam 10 malam, dan jam 2 pagi, adalah merupakan waktu terbaik untuk menjaga kesegaran kulitmu.”

Wooyoung – ATEEZ

Rich results on Google's SERP when searching 'produk skincare artis Korea'
Wooyoung. Foto:allure

Wooyoung menganggap dirinya sebagai salah satu orang yang beruntung karena Ia dilahirkan dengan memiliki kulit putih yang bersih. “I’m lucky. Thank you, Mom!”, candanya. Namun, hal itu tidak semata-mata membuat Wooyoung berdiam diri, dan tidak mempertahankan keindahan kulit putih nya. Ia mengatakan bahwa, “Di Korea, setelah kamu membersihkan beras, air tersebut akan langsung digunakan untuk membersihkan wajahmu.”

Produk skincare artis Korea Chung Ha

Rich results on Google's SERP when searching 'produk skincare artis Korea'
Chung Ha. Foto:allure

Penyanyi solo, Chung Ha mengatakan bahwa bahkan ketika kamu menggunakan produk bagus dan mahal, hal itu tidak akan memberikan efek yang baik kepada kulitmu, jika kamu tidak mencucinya dengan benar. Chung Ha selalu menggunakan makeup remover sebelum meggunakan oil-based cleanser untuk membersihkan semua makeup nya yang tersisa pada kulitnya.

Setelah itu, Chung Ha akan menggunakan water-based cleanser untuk mencuci bersih semua kotoran dan keringat yang ada di mukanya. Terakhir, Chung Ha akan membersihkan mukanya dengan menggunakan face cleanser biasa hingga mengeluarkan busa di mukanya. Ia merekomendasikan untuk menggunakan Belif Pore Cleaner Foam Cleanser bagi kamu yang ingin mencoba cara ini. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *