Gosip

Pria Korea Selatan operasi plastik berulang kali demi jadi tampan

Pria Korea Selatan operasi plastik berulang kali demi jadi tampan

Pria salah satu warga Korea Selatan belakangan ini hadir di sebuah acara SBS berjudul “Ask Anything”. Pria ini bernama Yoo Minhyuk yang diketahui telah melakukan operasi plastik beberapa kali hingga wajahnya sangat berubah. Dalam acara SBS tersebut, Yoo Minhyuk diberikan pertanyaan terkait alasannya melakukan operasi plastik. Ternyata alasannya adalah karena Yoo Minhyuk sebagai pria Korea Selatan operasi plastik sangat terobsesi dengan ketampanan para aktor Korea Selatan.

Yoo Minhyuk
Yoo Minhyuk. Foto: KBS

Yoo Minhyuk termasuk salah satu pria yang paling banyak melakukan operasi plastik. Pasalnya dirinya mengungkapkan jika perubahan selalu dilakukannya sesuai dengan trend saat itu. Sebagai contoh wajahnya saat ini adalah karena sedang mengikuti aktor Seo Kang Joon yang sedang menjadi trend.

Beberapa perubahan telah dia lakukan melalui operasi plastic seperti bagian mata, hidung, dagu dan bibir. Perubahan tersebut telah menghabiskan dana sekitar 40 juta won atau sekitar 516 juta rupiah.

Secara detail Yoo Minhyuk juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan operasi mata dua kali, kemudian operasi hidung tiga kali dan dagu satu kali.

Yoo Minhyuk juga menyampaikan bahwa terkadang orang tuanya tidak mengenalinya karena terlalu banyak perubahan wajah yang dia lakukan. Padahal setiap bulan Yoo Minhyuk mengatakan selalu pulang ke rumah bertemu dengan orang tuanya.

Yoo Minhyuk dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa dirinya tidak menyukai penampilannya saat pertama kali sebelum operasi plastik. Dirinya harus melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat tampan untuk bertahan hidup.

Seo Jang Hoon saat itu berkesempatan untuk menyampaikan nasihatnya kepada Yoo Minhyuk bahwa Yoo Minhyuk harus pandai dalam mengatur keuangan.

Menurut Seo Jang Hoon yang merupakan salah satu mantan atlet basket tersebut mengatakan bahwa tampan saja tidak cukup jika tidak memiliki uang. Penghargaan datang tidak hanya melalui ketampanan, tetapi juga melalui prestasi dan hasil yang berupa uang.

Tanggapan pakar kecantikan mengenai pria yang operasi plastik karena terobsesi aktor Korea Selatan

Para pakar juga menanggapi mengenai perubahan era yang terjadi para pria di Korea Selatan. Pria Korea Selatan saat ini lebih ingin tampil cantik dan bersih atau yang biasa disebut dengan “pretty boy”. Menurut Joy Kang pemilik klinik operasi plastik Eunogo yang memiliki kantor di Singapura mengatakan bahwa pria tidak lagi menginginkan wajah maskulin di beberapa negara seperti salah satunya Korea Selatan.

Hal ini sangat wajar mengingat para aktor yang dijadikan acuan adalah para aktor tampan Korea Selatan. Selain itu Hallyu Wave juga turut serta memberikan efek bagi penampilan para pria Korea Selatan.  (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *