Gosip

Potret 3 solois Korea yang juga seorang aktris profesional

Potret 3 solois Korea yang juga seorang aktris profesional

Selain Idol K-Pop yang merambah kedunia akting, ada beberapa penyanyi solois asal Korea pun merambah ke dunia akting. Dengan suaranya yang dianggap bagus mereka juga dianggap memiliki kemampuan untuk berakting. Beberapa solois tersebut tampak dapat menyeimbangkan skillnya di dunia akting dan bernyanyi. Mereka menjalani secara bersamaan. Ada juga yang lebih memilih berfokus hanya pada seni peran. Nah, kali ini akan di-list beberapa penyanyi solois yang merambah ke dunia akting. Penasaran siapa saja mereka? Tetap simak terus di bawah ini yukk mengenai potret 3 solois Korea yang jago akting.

IU

IU merupakan seorang penyanyi solois asal Korea Selatan. Ia dikenal dengan suaranya yang merdu. Selain itu, beberapa orang menganggap visual IU menarik. IU juga tergolong seorang penyanyi yang juga dapat menulis lirik lagu. Ternyata nih dibalik kemerduan suaranya IU juga merambah didunia akting. IU menikmati dan enjoy dengan dua hal yang ia lakukan. Nah beberapa drama IU pun cukup terkenal. Beberapa drama yang sudah dibintangi oleh IU seperti halnya Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo, My Mister, Hotel Del Luna,dll.

IU Hotel del Luna. Foto: Instagram

Jang Na Ra

Jang Na Ra merupakan seorang aktris. Beberapa drama yang dimainkan terbilang menjadi drama yang sukses. Tapi ternyata awal Jang Na Ra didunia hiburan sebagai seorang penyanyi solois. Waktu itu ia berada dibawah agensi SM Entertainment. Meskipun,tidak seperti IU yang melakukan dua keahlian. Jang Na Ra lebih dikenal di masyarakat Korea saat melakukan akting. Beberapa drama yang sudah dibintangi Jang Na Ra adalah Dell Your Haunted House, Mr. Baek, The Last Empress, Babyfaced Beauty,dll.

Jang Na Ra. Foto: Instagram

Potret 3 solois Korea yang jago akting, Uhm Jung Hwa

Uhm Jung Hwa adalah selebriti senior yang melakukan dua hal sekaligus sebelum IU. Pasalnya Uhm Jung Hwa merupakan selebriti lawas tahun 1993. Selebriti ini masuk daftar penyanyi sekaligus aktris legend bagi beberapa orang. Pasalnya ketika lagunya populer dramanya pun populer saat itu. Beberapa drama Uhm Jung Hwa juga dikenal saat itu, seperti dramanya yang berjudul Princess Aurora, Insadong Scandal, Dancing Queen, Seducing Mr. Perfect,dll.

Itulah beberapa solois Korea yang merambah ke dunia akting. Nah untuk semua tetap beribadah, menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Selalu bersyukur atas segala hal dan berbuat baik kepada sesama. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *