Gosip

Pesan sedih penulis webtoon True Beauty: Orang lebih bahagia tanpaku

Pesan sedih penulis webtoon True Beauty: Orang lebih bahagia tanpaku

Kesuksesan drama True Beauty yang merupakan adaptasi Webtoon ‘The Secret Angel’ tidak terlepas dari tangan dingin si penulis, Yaongyi. Sejak True Beauty meledak di pasaran, sosok si cantik Yaongyi turut menjadi populer.

Di balik kesuksesannya, penulis webtoon True Beauty itu mulai terbuka dengan kehidupan pribadinya. Termasuk latar belakangnya sebagai single parent yang membesarkan seorang anak laki-laki seorang diri. Nah, baru-baru ini dia mengunggah curhatan yang mengkhawatirkan di Instagram.

Postingan yang menyiratan kegalauan

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 23 Maret 2021, Yaongyi mengunggah curhatan yang membuat fans khawatir. Unggahan yang kini telah dihapus itu menyiratkan ketidakbahagiaan. Pesan itu seolah menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan merawat anak sebagai seorang ibu tunggal.

Unggahan Yaongji di Instagram. Foto: Koreaboo

Aku tidak punya waktu untuk beristirahat. Aku pikir sebagian besar ibu yang bekerja seperti itu. Aku begadang semalaman untuk bekerja tapi tidak pernah bisa menghabiskan waktu bersama anak membuatku merasa sangat bersalah seperti seorang penjahat,” tulisnya di Instagram.

Dia mengaku berusaha berpikir positif. “Kalau aku tidak berpikir positif, aku rasa aku tidak akan bisa bertahan jadi aku berusaha untuk tidak berpikir buruk. Tapi setiap hari aku harus memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangku dan pikiran yang buruk pun bermunculan,” lanjutnya.

Sedihnya, Yaongji merasa semua hal yang dilakukannya tidak berhasil. “Setiap hal yang kulakukan tidak ada yang berhasil dan rasanya aku hanya beban untuk orang-orang di sekitar ku…Aku rasa jika aku menghilang, setiap orang akan menjadi lebih bahagia.”

Penggemar yang khawatir berusaha menghiburnya di komen dan menyarankannya untuk lebih memperhatikan kesehatan.

Pernah alami trauma masa lalu

Wanita bernama lengkap Kim Na Young itu pernah mengungkapkan kisahnya. Mantan model tersebut bercerita tentang masa lalunya serta putra semata wayangnya.

Yaongji dan putra semata wayangnya. Foto: Instagram @Foto : @meow91__

Berfoto membelakangi kamera bersama putranya, Yaongji menulis, “Aku memiliki seorang anak yang lebih berharga dari hidupku. Keberadaannya akan selalu aku lindungi lebih dari hidupku sendiri. Dan aku akan terus melakukannya.”

Putranya adalah hal yang paling berharga baginya. “Dia adalah motivasiku dan hal paling berharga yang pernah aku miliki. Aku mendapat kekuatan setiap hari bahkan ketika aku lelah,” lanjutnya.

Dia lalu bercerita pernah mengalami trauma sehingga harus mendapat perawatan dari psikiater. “Karena trauma yang paling sulit dalam hidupku, aku pergi ke perawatan konseling, menerima resep obat psikiatri.

Berkat dukungan orang terdekatnya, wanita berusia 30 tahun itu mampu menepis rasa pesimis. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua yang sudah merawatnya dan membantunya membesarkan putranya.  

Semoga saja, masalah apa pun yang sedang dialami oleh penulis webtoon True Beauty itu segera teratasi, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *