K-Pop

Persiapan debut solo,Yuqi (G)I-DLE semangat berikan spoiler

Persiapan debut solo,Yuqi (G)I-DLE semangat berikan spoiler

Yuqi (G)I-DLE akan menjadi member kedua di grupnya yang akan secara resmi debut solo, setelah Soyeon. Yuqi mengungkapkan semuanya di sebuah wawancara baru-baru ini.

Saat menjadi Yuqi hadir dalam cara NetEase Fashion belum lama ini, dia membicarakan perihal rencana terdekat di tahun 2021 ini. Cukup mengejutkan ketika dia mengungkapkan bahwa proyek untuk single solonya sedang dalam pengerjaan.

Yuqi berikan spoiler solo

Para penggemar mungkin berharap kalau Yuqi (G)I-DLE tidak akan spoiler dengan proyek solo tersebut, tapi ternyata itu tidak terjadi. Justru dengan penuh semangat dia meminta izin untuk sedikit membocorkan proyeknya tersebut. “Saya akan merilis lagu baru! Saya akan merilis lagu baru! Ya … ya,” kata Yuqi dengan penuh semangat dan percaya diri, dikutip dari Koreaboo.

Yuqi (G)I-DLE. Foto: Pinterest

Lebih lanjut Yuqi kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya tengah mempersiapkan lagu solonya tersebut untuk beberapa waktu ke depan dan dia ingin semua orang mengetahui hal tersebut. “Saya ingin membiarkan semua orang bertemu dengan Yuqi yang baru dalam bermusik,” katanya.

Lagu Yuqi di luar (G)I-IDLE

Untuk saat ini satu-satunya lagu yang dirilis oleh Yuqi di luar (G)I-DLE telah menjadi Original Soundtrack (OST) untuk sebuah Variety show di China, dan menjadi theme song (lagu tema) untuk acara Keep Running ZRTG yakni Running Man versi China.

Jawaban Yuqi saat diminta spoiler oleh penggemar

Hal yang menarik lainnya yakni ketika pada 5 Mei 2021, seorang penggemar bertemu dengan Yuqi di bandara Beijing, China. Penggemar tersebut meminta untuk memberitahunya lebih banyak tentang proyek solonya.

Pada mulanya manajer dari Yuqi menolak untuk memenuhi permintaan penggemar tersebut. Tetapi, Yuqi justru memberikan jawaban dengan mengatakan “Kamu akan tahu besok”, sembari tertawa, lalu dia menambahkan dengan mengatakan jika penggemarnya tersebut menunggu sebentar lagi, pasti akan tahu.

Pada bulan Maret 2021 yang lalu Yuqi juga sempat terbang ke Beijing untuk kembali melanjutkan perannya di acara Keep Running, di acara tersebut juga ada Lucas, member dari boygrup NCT.

Wah! kita tunggu saja ya, rilis resmi lagu solo dari Yuqi (G)I-DLE, Neverland jangan sampai kelewatan ya! (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *