Daebak

Persahabatan Gong Yoo dan Kang Dong Won serta sejarahnya

Persahabatan Gong Yoo dan Kang Dong Won serta sejarahnya

Bersahabat itu bisa dengan siapa saja, bukan? Tak terkecuali untuk para sesama artis maupun aktor. Contohnya seperti Gong Yoo dan juga Kang Dong Won yang memiliki hubungan persahabatan istimewa.

Persahabatan unik Gong Yoo dan Kang Dong Won

Gongyoo dan Dong Won. foto: Soompi


Apakah kalian bertanya-tanya bagaimana awal mula mereka bisa bersahabat hingga sekarang? Dilansir dari Koreaboo, dalam video yang ditayangkan oleh Mnet yaitu TMI News, mengungkap fakta tentang ikatan persahabatan yang mereka berdua ini jalin. Segmen tersebut dimulai dengan menjelaskan bagaimana Gong Yoo dan Kang Dong Won itu bertemu untuk pertama kalinya, bahkan jauh sebelum mereka menjadi terkenal seperti sekarang.

Video tersebut mengatakan bahwa sebelum mereka debut jadi aktor, mereka sempat bekerja sebagai model dna disitulah mereka memulai persahabatannya. Lambat laun Kang Dong Won menyadari dan tahu jika sahabat sang kakek berasal dari keturunan keluarga Gong. Dari situlah dia menyadari bahwa sahabat masa kecil sang kake adalah kakek Gong Yoo.

Gongyoo dan Dongwon. foto: youtube

“Setelah panggilan telepon dengan ayahnya pada tahun 2004, Kang Dong Won mengetahui bahwa sahabat kakeknya itu ternyata berasal dari keluarga Gong. Dan di sanalah ia mengetahui tentang sahabat masa kecil kakeknya Gong Yoo.”

TMI News. foto: youtube

“Saudara kandung dari orang tua Gong Yoo dan juga Kang Dong Won akhirnya menikah satu sama lain.” ucap narator video. Ini berarti Gong Yoo dan juga Kang Dong Won sebenarnya adalah mertua. Persahabatan keduanya ini semakin erat dikarenakan Gong Yoo adalah pemeran dari Train To Busan dan Kang Dong Won adalah pemeran dari Peninsula.

Hubungan persahabatan keduanya sangat khusus dan kembali bertemu di Peninsula. Naskahnya membuat Gong Yoo memberikan saran pemain yang cocok adalah Dong Won kepada sutradara yang tangani film itu.

Persahabatan mereka sangat dekat bahkan saking dekatnya pernah ada rumor negatif yang menyelimuti keduanya saat itu. Mereka pun sempat tercengang mendengarnya padahal mereka hanyalah sahabat biasa, bukan lebih dari itu.

TMI News akhirnya membagikan sebuah harapan yang diminta oleh Gong Yoo sendiri, yaitu ia menginginkan untuk tampil dalam sebuah produksi bersama dengan Kang Dong Won dan juga Jo In Sung di masa depan.

Jadi, sebenarnya bukan hanya Gong Yoo dan Kang Dong Won saja yang bersahabat, tetapi kakek mereka teman dekat, dan bahkan mereka adalah seorang mertua! Wah, sungguh fakta yang mengagetkan sekali, ya. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *