Gosip

Ultah EXO ke-9, ada pernak-pernik berisi pesan manis dari member

Ultah EXO ke-9, ada pernak-pernik berisi pesan manis dari member

SM Town and Store baru baru ini merilis serangkaian pernik khusus untuk merayakan ulang tahun ke-9 EXO. Tidak hanya itu mereka merilis cangkir holo-glass spesial, mereka juga merilis bingkai memori dengan aroma yang semerbak mewangi yang imut sekali. Bagaimana tidak wangi, Bingkai tersebut terbuat dari tablet lilin beraroma, yang juga dilengkapi dengan slot untuk menaruh sebuah kartu didalamnya. Kartu tersebut bisa diambil dan dipisahkan dengan bingkainya. Setiap kartu tersebut berisikan pesan atas nama para member EXO. Akun Instagram resmi dari SM Town and Store @smtownandstore, juga sempat melakukan live untuk menunjukan pernak-pernik tersebut. berikut ini ada ringkasan pesan-pesan yang tertulis dalam kartu yang ada di dalam pernik tadi:

Sehun. Foto: Instagram

Kartu pesan atas nama Lay, Sehun, Kai dan D.O EXO

Kartu atas nama Lay menyampaikan hal berkaitan dengan umur Lay yang sekarang sudah 30 tahun, dan semua orang sepertinya juga sudah tumbuh semakin besar, dan dia mengajak semua orang untuk besar secara bersama-sama. Sementara kartu atas nama Sehun justru berisi pertanyaan tentang apa yang sebaiknya dilakukan di hari ulang tahun ke-9 EXO nanti.

Lalu pesan atas nama Kai menyapa dan seperti akan mengenag lagi hari dimana EXO debut dan menyadari bahwa telah banyak perayaan hari debut yang telah dilewati, sehingga dia harus menghitung dengan jari-jarinya untuk mengetahui sudah tahun keberapa kali hal tersebut di rayakan dan terus akan semaikan banyak hitungan lagi kedepannya hingga membuat bingung sudah tahun keberapa sebenarnya, sampai saat itu tiba Kai mengajak untuk tetap bahagia.

Sementara itu pesan kartu atas nama D.O tertuliskan pesan yang mengatakan bahwa selama ini D.O sangatlah bahagia, dan mengucapkan rasa terimakasih serta meminta para penggemarnya untuk selalu mendukung dirinya hingga di masa yang akan datang.

Kartu pesan atas nama Baekhyun, Xiumin, dan Chanyeol

Dalam pesan yang tertulis pada kartu atas  nama Baekhyun intinya ingin mengatakan bahwa sejak masa dulu hingga sekarang hanya ada para penggemar Baekhyun. Sementara itu Xiumin menyampaikan di ulang tahun ke-9 kali ini telah membuat dirinya lebih sempurna karena kebersamaan yang terjalin selama ini, tak lupa dia juga mengucapkan rasa terimakasihnya. Sedangkan kartu pesan atas nama Chanyeol mengatakan rasa terimakasihnya karena mencintai dirinya dan dia juga mengajak untuk tetap bersama-sama di masa yang akan datang.

Sayangnya diantara kartu pesan tersebut tidak, Chen dan Suho tidak bisa berpartisipasi karena sudah berangkat wajib militer saat projek tersebut dilakukan, tetapi untung saja projek tersebut dibuat sebelum keberangkatan Chanyeol untuk menjalani wajib militernya jadi dia sempat ikut berpartisipasi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *