Gosip

Permintaan maaf Ji Soo atas kasus bullying, diminta berhenti jadi aktor

Permintaan maaf Ji Soo atas kasus bullying, diminta berhenti jadi aktor

Simak yuk, kronologi kasus bullying yang melibatkan aktor aktor Ji Soo. Hal itu berimbas pada karier dan drama yang sedang dibintanginya.

Kasus tuduhan bullying yang dilakukan oleh idol dan bahkan aktor dan aktris di Korea Selatan memang marak terjadi. Kasus terakhir menimpa salah satu pemain drama Dear M menyebabkan berhentinya semua kegiatan promosi drama tersebut. Bahkan drama yang seharusnya tayang pada Februari yang lalu kini ditunda hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

Kasus bullying juga menyeret nama aktor Ji Soo. Si aktor sedang berpedan dalam drama River Where The Moon Rises bersama Kim Soo Hyun.

Ji Soo. Foro: Instagram

Tuduhan Bullying yang dilakukan Ji Soo

Tuduhan ini berawal dari sebuah postingan online pada tanggal 2 Maret 2021 yang mengatakan bahwa Ji Soo merupakan seorang pengganggu, penyerang, dan gangster.

Postingan tersebut sontak membuat netizen  memberikan komentar yang beragam. Postingan tersebut juga mencantumkan tempat sekolah Ji Soo saat SMP.

Dalam artikel tersebut diceritakan berbagai kasus kekerasan di sekolah yang menuduh bahwa Ji Soo telah melakukan tindak kejahatan di bangku sekolah sejak tahun 2007.

Tanggapan agensi dan CP SBS

Dengan kabar yang telah menyebar, agensi yang menaungi Ji Soo pun memberikan tanggapan bahwa mereka sedang memeriksa kabar tersebut dan meminta para penggemar bersabar untuk menunggu fakta yang ada.

Karena ia juga bermain drama di SBS,  CP dari drama yang dibintanginya yaitu Kang Byungtael mengatakan bahwa mereka saat ini tengah mengonfirmasi fakta mengenai kontroversi tindakan kekerasan yang dilakukan Ji Soo semasa sekolah. Dia juga menambahkan bahwa mereka akan melakukan diskusi skala penuh setelah proses identifikasi.

Aktor Kim Jisoo. Foto: Pinterest
Aktor Kim Jisoo. Foto: Pinterest

Netizen minta Ji Soo berhenti menjadi aktor

Karena kabar tersebut, papan buletin drama KBS 2 River Where The Moon Rises dihujani postingan yang meminta agar Ji Soo berhenti sebagai aktor.

Kita tahu bahwa dramanya River Where The Rises telah tayang sampai pada episode 6. Sedangkan proses syuting drama ini bisa dikatakan hampir 95% selesai. Syutingnya sendiri telah dimulai pada paruh kedua tahun 2020.

Jika tidak kunjung terselesaikan kasusnya, maka kemungkinan untuk menghentikan penayangan drama Where The Moon Rises tidak bisa dihindari karena banyak netizen yang bereaksi negatif terhadap Ji Soo karena kasus tersebut.

Ucapan permintaan maaf Ji Soo

Melalui akun instagramnya, Ji Soo mengunggah foto yang bertuliskan permintaan maafnya pada tanggal 4 Maret 2021. Ia mengatakan bahwa ia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersakiti.

Ji Soo menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk kesalahannya di masa lalu yang merupakan tindakan yang tidak bisa dimaafkan. Selain meminta maaf, dia juga bercerita sejak mulai berakting ia juga masih menyimpan rasa bersalahnya dan selalu di pikirannya. Ia juga sadar bahwa kesalahan tersebut tidak pernah bisa dihilangkan dari masa lalunya.

Ji Soo juga mengatakan bahwa ia akan menebus kesalahannya untuk orang yang telah menderita karenanya. Bahkan ia meminta maaf kepada penyiar, produser, aktor, dan anggota staf drama yang sedang ia perankan karena telah menyebabkan kerusuhan.

Ji Soo berharap bahwa kesalahan pribadinya tidak akan menyebabkan kerusuhan yang lebih lanjut pada drama tersebut.

Itulah ucapan permintaan maaf Ji Soo terkait dengan kabar bullying yang dilakukannya. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *