Gosip

Performance live ASTRO di Korea UAE Kpop Festival yang menarik

Performance live ASTRO di Korea UAE Kpop Festival yang menarik

Sebagian besar fans yang sudah menonton ONE akan langsung datang ke performa live yang mereka lakukan di Korea UAE Kpop Festival. Kamu akan mendapati sensasi yang jauh berbeda dari MV terbaru mereka. Dimana dalam performance live kali ini kesan yang diberikan adalah cute. Bukan lagi kesan cool yang mereka tampilkan. Mereka menyanyikan banyak lagu sekaligus dalam festival tersebut. Bagi pecinta Kpop yang sedang gabut bisa coba untuk menyaksikan performance live ASTRO sampai selesai.

Menyanyikan When You Call My Name

Penampilan ASTRO ketika bernyanyi When You Call My Name ini kesannya sangat ceria. Seolah menggambarkan kehidupan remaja yang penuh dengan semangat. Nuansa tersebut juga digambarkan melalui outfit yang dikenakan. Outfit tersebut mirip dengan seragam anak sekolahan ala Korea Selatan. Tempo yang diberikan juga beat sesuai dengan kecerian lirik yang ingin mereka bagikan ke fans. Visual mereka dalam menampilkan single ini sangat energik dan didukung background yang menarik dipenuhi nuansa kuning dan hijau. Mereka tampil menyanyikan lagu ini selama 3:35.

When You Call My Name. Video: Youtube

Bernyanyi All Night

Single yang dinyanyikan oleh ASTRO di Korea UAE Kpop Festival lainnya adalah All Night. Tempo yang dipakai di lagu ini sedikit selow dibandingkan When You Call My Name. Nuansa yang diberikan juga snagat berbeda dari singke When You Call My Name. Background dan pencahayaan didominasi warna biru dan hitam dalam rangka menggambarkan warna hitam sesuai lagunya. Durasi untuk menampilkan lagu ini juga lebih lama yakni 3:46. Meskipun mereka tidak berganti outfit sama sekali, tetapi nuansa yang diberikan sangat berbeda.

All Night. Video: Youtube

Single Knock dalam performance live ASTRO

Tidak hanya selesai menyanyikan kedua single yang sudah disebutkan, tetapi ASTRO juga menunjukkan kemampuan dalam menampilkan single Knock. Gerakan yang ditunjukkan dalam single ini juga cukup energik. Nagian background juga diidominasi dengan warna biru dan ungu. Ketika menyanyikan lagu ini, sebagian besar fans dari MJ akan terpukau dalam penampilannya tepat di detik 1:48. Cara mereka menyanyikan lagu ini memang sangat berbeda dan menarik.

Knock. Video: Youtube

Love Wheel sebagai single penuh romantisme dalam performance live ASTRO

Love Wheel. Video: Youtube

Setelah menampilkan adegan penuh performance dance, kini saat mereka tampil lebih tenang. Sambil menyanyikan lagi Love Wheel, semuanya tampil lebih tenng dan hanya melakukan sedikit gerakan lada bagian tangan. Nuansa yang diberikan dari lagu ini adalah romantis. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *