Gosip

Perdana kunjungi gedung baru agensi, respons ENHYPEN kocak banget

Perdana kunjungi gedung baru agensi, respons ENHYPEN kocak banget

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, Hybe Entertainmnet (Big Hit Entertainment) telah pindah dari gedung lama ke gedung baru mereka yang sangat besar dan luas. Para artis yang berada dalam naungan HYBE Entertainment, secara otomatis juga harus berpindah, termasuk ENHYPEN.

Baru-baru ini boy grup yang berada di bawah naungan HYBE Entertainment itu menunjukkan keseruan mereka ketika pertama kali tiba dan menginjakan kaki mereka ke dalam gedung baru agensi. Mereka tampil dengan outfit yang sebagian serba hitam, ada juga yang abu-abu dengan masker yana berwarna hitam juga mereka terlihat sangat keren. Mereka membagikan kesan pertama mereka kepada para penggemar. Seperti apa respons kocak para member ENHYPEN ketika pertama kali mengunjungi gedung HYBE Entertainment?

Seperti pusat perbelanjaan

Saking besar dan luasnya, para member sampai mengatakan bahwa gedung baru HYBE tersebut layaknya pusat perbelanjaan saat mereka sedang berada di dalam lift. Heesung sampai dibuat merinding saat menyaksikan betapa luas dan besarnya ruangan yang ada di dalam gedung tersebut.

Lantainya licin

Mungkin karena saking bersih dan mengkilap, Ni-Ki yang berbaring lalu memutarkan badanya di atas lantai sampai mengatakan kalau lantainya sangat licin. Sementara Sunoo fokus mengomentari gedung dengan berkata “Aroma gedung baru”. Memang aroma gedung baru itu seperti apa Sunoo? Hehe ….

Terlihat sepeti hotel

Saat menyusuri lorong menuju ruangan yang mereka tuju setelah keluar dari lift, para member terus berceloteh dengan mengatakan bahwa gedung baru  HYBE sudah seperti layaknya sebuah hotel. Saat mereka mengunjungi ruang latihan, mereka mengatakan bahwa luas ruangan latihan mereka tersebut seperti luas lapangan.

ENHYPEN. Video: Youtube

Cermin dengan proporsi yang baik

Seperti layaknya ruang latihan pasti dipasang cermin sebagai refleksi bayangan saat melakukan latihan koreografi. Gedung baru HYBE tentu saja telah menyediakan ruang latihan yang tidak hanya luas, tetapi juga dilengkapi dengan cermin besar yang menurut para member ENHYPEN, mempunyai proporsi bayangan yang sangat baik. Karena menurut mereka semakin besar cermin, semakin baik proporsi bayangan yang ditampilkan.

Respons paling kocak

Di antara semua respon mungkin respon Sunghoon lah yang paling kocak dan membuat tidak habis pikir. Sunghoon berkomentar bahwa dia mungkin biasa tiada di dalam gedung baru HYBE tersebut, mungkin karena saking besar dan luas kali ya? Haha ….

Kira-kira kalau kamu punya kesempatan untuk bisa berkunjung langsung ke gedung baru HYBE Entertainment, apa yang akan kamu lakukan di dalamnya? Satu hal, yang penting jangan sampai tersesat ya, Hehe …. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *