Gosip

PENTAGON akan segera keluarkan Do or Not versi Inggris dan Chinese

PENTAGON akan segera keluarkan Do or Not versi Inggris dan Chinese

Beberapa minggu yang lalu di bulan Maret, PENTAGON baru saja merilis single terbaru mereka yang langsung hits berjudul Do or Not. Single tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 24 juta kali. Lagu yang menggambarkan tentang kisah cinta yang digantung ini justru berkesan lucu dan mengajarkan bahwa hidup harus selow. Momen cinta yang tidak jelas ini memang sudah biasa terjadi di kehidupan nyata. Kalau nonton malah pingin ngakak sendiri karena gerakan dance membernya yang lucu dalam menggambarkan sikap cuek akibat bosan digantung.

PENTAGON. Foto: Instagram

Punya konsep rebutan pacar tapi semuanya di-phpin

Hayo siapa yang pernah mengalami udah pedekate terus sama seseorang. Sampai berdoa terus supaya doi mau terima cinta. Semua-semua yang terbaik udah dikasih ked oi. Eh, gak tahunya si doi cuma pingin deket aja sebagai teman. Sakit sih pasti awalnya dan kondisi inilah yang digambarkan oleh seluruh member PENTAGON dalam single kali ini. Akibat terlalu bosan menunggu dan menaruh harapan, akhirnya mereka memilih masa bodoh sama si doi.

Terlihat si wanita ini dekat dengan seluruh member PENTAGON. Setiap member dikisahkan menyukai wanita yang sama sampai berusaha yang terbaik untuk pedekate. Hanya saja semua usaha mereka tidak ada yang berhasil. Ada scene yang menceritakan semua member menjadi tidak bersemangat dalam melakukan usaha yang biasa dilakukan pada saat pedekate. Semua kompak memutuskan tidak peduli dengan si wanita lagi.

Single yang dibuat dengan banyak kelebihan

Sebuah single yang dibuat secara berbeda dan punya banyak nilai positif biasanya akan banyak ditonton. Single kali ini sampai ada banyak permintaan dari fans, agar dibuatkan versi bahasa Chinese dan juga Inggrisnya. Mereka memang tengah berusaha memasuki pasar internasional dengan menggunakan dua bahasa tadi.

Do or Not versi Korea. Video: Youtube

Keduanya akan dirilis di hari yang sama dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam pembuatan ini berharap yang terbaik. Berharap bisa menambah fans internasional, sehingga ke depannya setiap kali tayang akan ada viewer yang jumlahnya lebih banyak. Tentu saja semakin banyak viewer akan semakin baik untuk grup ini ke depannya. Dengan mendapatkan jumlah viewer lebih banyak, itu juga membuka peluang mendapatkan lebih banyak endorsemen dari berbagai produk juga.  

Bagi kamu yang menjadi fans PENTAGON, perlu menonton ketika versi Inggris dan Chinese keluar. Kamu juga pasti penasaran mengenai akan ada perbedaan MV dari versi Koreanya atau tidak. Semua pertanyaan tersebut akan terjawab saat sudah tayang besok.

Kamu bisa terus update idola Kpop hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *