Daebak

Penonton Naluri Hati kebawa baper adegan Shanice Margaretha di kamar

Penonton Naluri Hati kebawa baper adegan Shanice Margaretha di kamar

Di sinetron Naluri Hati tayang di SCTV, Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda sekaligus Nayla. Dia memang memerankan dua nama yang sebenarnya satu orang.

Meski tergolong pendatang baru, akting Shanice keren banget! Ada satu adegan di tempat tidur pada episode ke-17 yang bikin penonton ikut terbawa emosi. Dari situ, perlahan misteri di sinetron Naluri Hati mulai terkuak.

Mimpi yang menguak misteri

Jalan cerita Naluri Hati makin menarik di setiap episodenya. Dalam episode ke-17, diceritakan tentang mimpi Nayla. Dia bermimpi tentang ayahnya, Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi. Karena masih mengalami hilang ingatan, Nayla tidak mengenali sosok Haryo. Tapi dia merasa pernah bertemu di suatu tempat.

Untuk mencari tahu tentang mimpinya, ditemani Zain, Nayla menuju ke ibu tirinya, Rina. Dari ini mulai sedikit terungkap tentang sosok Nayla. Identitas Nayla sebenarnya adalah Dinda. Dinda menjadi korban kejahatan Rina dan putranya, Gilang (Donny Michael).

Mimpi Dinda (Shanice Margaretha) dalam adegan di Naluri Hati. Foto: dok. Vidio.com

Rina berambisi menguasai harta ayah Dinda hingga menghalalkan segala cara, termasuk membunuh Haryo. Tidak cuma itu, Rina juga menjodohkan Dinda dengan putranya. Tapi rencana jahat itu diketahui oleh Dinda. Saat berusaha kabur, dia dipukul sampai pingsan. Dikira sudah tewas, Dinda dibuang ke laut. Dia berhasil diselamatkan Zain tapi mengalami hilang ingatan dan hidup sebagai Nayla.

Penonton dibuat gemas

Episode yang penuh air mata itu bikin penonton baper. Mereka ramai berkomentar  terutama di Vidio.com, platform disiarkannya sinetron Naluri Hati.

“Saya setuju kalau Nayla ingatannya pulih. Tapi masih pura-pura hilang ingatan untuk membongkar kedok mamanya sama kejahatan Gilang,” tulis akun Yanty Nadeak di kolom komentar vidio.com.

“Bongkar kebusukan Cici dong plisss, biar jadi gembel aja, dan Nayla jangan sampe maafin Cici karna kebusukan dia,” sambung yang lain.

“Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka,” imbuh netizen lain. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *