K-Pop

Penghasilan IU super banyak bikin kamu menganga takjub

Penghasilan IU super banyak bikin kamu menganga takjub

IU atau nama lengkapnya Park Ji-eun ialah seorang penyanyi di bawah asuhan LEON Entertainment. IU memulai debutnya tahun 2008. Kekayaan atau penghasilan IU sekitar USD 15 atau setara dengan 214 miliar. Penasaran kan darimana sih asal kekayaan IU, Yuk simak dibawah ini.

Berasal dari lagunya

Pastinya seorang penyanyi pendapatan pertama ialah dari lagunya. Tapi tau gak sih albumnya IU sudah mencapai sekitar 15. Album-album IU diantaranya yaitu : (2019) IU.. IM, (2011)IU, (2015) Smash Hits, (2013) Can You Hear Me, (2017) a Flower Bookmark 2, (2010)  Real, (2015) Chat Shire, (2019)  Love Poem dll.

IU. Foto: Instagram

Penghasilan IU dari brand ambassador

Seorang aktris tidak lepas dari namanya endorse. Salah satu penghasilan IU yaitu dari endorsemen. IU mendapat tawaran berbagai jenis produk seperti produk minuman diantaranya Banana Milk, Samdasoo yang merupakan merek air mineral dan Chamisul merek soju yang bekerja sama dengan IU sejak tahun 2014. Selain minuman IU juga menjadi brand ambassador Gucci bersama Kai Exo. Kosmetik pun IU tak ketinggalan IU menjadi bintang iklan di ISOI kosmetik yang berasal dari Jerman. Kosmetik yang digarap IU mengusung konsep natural kosmetik.

IU dan Jungkook. Foto: Instagram

Penghasilan IU acara tv dan film

Acara Tv dan film IU tak kalah banyak dari album lagunya. Pasalnya selain menyanyi IU pun membintangi beberapa film dan kerap menjadi pembawa acara. IU tergolong seorang selebriti multitalent yang dianggap dapat acting dengan baik. Berikut acara tv dan film IU yaitu: Hereos (2010-2011), Bel Ami (2013-2014), You are the Best, Lee… (2013), Dream Hight (2011), The Producesr (2015), Mohon Lover Scarlet Heart (2016), My Mister (2018), Hotel Del Luna (2019) dll.

Youtube channel

Tak kalah dari aktris lainnya IU juga memiliki youtube channel. Saat ini subscriber channel IU sudah mencapai 4,89 juta. Subscriber yang lumayan banyak kan? Konten yang disuguhi IU berupa single lagunya, BTS pembuatan lagu, ASMR, interview, bahkan kekonyolon rutinitas IU. Rata-rata video IU ditonton jutaan sampai ribuan orang seperti pada lagunya sekitar 32 juta, 27 juta, 18 juta, 1,7 juta dan ada juga yang 149 ribu orang.

Itulah beberapa asal dari penghasilan IU. Gimana? Apakah sudah terjawab rasa penasarannya? Atau mungkin kalau masih penasaran boleh banget untuk cari referensi lain. Ok sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *