Gosip

Pengakuan baru Mina eks AOA, kerap dipukul Jimin hingga derita displasia serviks

Pengakuan baru Mina eks AOA, kerap dipukul Jimin hingga derita displasia serviks

Eks member AOA, Mina terus mengungkapkan aksi bullying yang dilakukan oleh Jimin saat keduanya masih tergabung dalam grup yang sama, Selasa, 2 Mei 2021, Mina menulis di laman Instagram pribadinya, “Aku dipukul di dada oleh Jimin ketika aku masih trainee. Para member tidak menghentikannya.”

Lebih lanjut, Mina mengaku kerap diperintah oleh Jimin dan mendapatkan kekerasan verbal dan fisik.

“Ketika Jimin masih trainee, dia memerintahkan saya untuk melakukan tugas seperti mengambil air dan akan berulang kali memukul dada saya dengan tinjunya dan mengutuk saya,” dilansir dari Allkpop.

Kwon Mina eks AOA. Foto: Pinterest
Kwon Mina eks AOA. Foto: Pinterest

Mantan anggota AOA itu mengaku bahwa penyanyi senior lain kerap memujinya atas kemampuannya bernyanyi. Namun, Jimin selalu memberitahunya bahwa dia buruk dalam menyanyi. Mina menjelaskan, “Karena kritik Jimin yang berulang-ulang, saya sangat takut sehingga saya harus minum obat untuk menenangkan saraf saya setiap kali kami merekam.”

Tak sampai di situ, Mina mengklaim bahwa dirinya didiagnosis displasia kanker serviks dan kerap kejang tanpa alasan yang jelas.

“Saya menderita kejang yang tidak dapat dijelaskan karena Jimin dan dibawa ke rumah sakit. Saya akan pingsan tanpa alasan dan saya didiagnosis menderita displasia kanker serviks. Penggemar Jimin terus mendesak saya untuk menjadi pelaku.”

Mantan member girl grup tersebut terus menyatakan bahwa semua anggota AOA lalai meski mereka tahu Jimin kasar, dan Mina mengaku bahwa semua member juga tidak menyukai Jimin. Mina menyatakan, “Chanmi ingin melanjutkan aktivitas grup tanpa Jimin dan ingin menambahkanku. Seolhyun juga menyatakan bahwa Jimin seperti kakek tua. Yuna juga mengalami masa-masa sulit karena Jimin. Hyejung juga berkata, ‘Mina tidak melakukan kesalahan apa pun tapi mengapa dia harus berhenti dari mimpinya?’

Jimin eks AOA. Foto: Pinterest
Jimin eks AOA. Foto: Pinterest

Seperti diketahui, pada 3 Juli 2020 lalu, Mina membeberkan bullying yang dialaminya di grup AOA. Ia bahkan mengungkapkan bahwa agensinya saat itu, FNC Entertainment, tidak melakukan tindakan yang tegas. Mina mengakui bahwa Jimin telah meminta maaf padanya, tetapi ia masih terus mengungkapkan perlakuan Jimin terhadapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *