K-Drama

Pencinta kuliner wajib nonton 4 drama Korea terbaik tentang dunia chef

Pencinta kuliner wajib nonton 4 drama Korea terbaik tentang dunia chef

Serial drama Korea Selatan memiliki cerita yang sangat unik karena ide ceritanya sangat beragam. Serial drama Korea Selatan terbaik yang bercerita tentang dunia chef juga pernah ditayangkan dan memiliki rating penayangan yang baik.

Berikut ini adalah 4 serial drama Korea Selatan terbaik yang bercerita tentang dunia chef sehari-hari :

Sweet Munchies

Sweet Munchies. Foto: cinemagz

Serial drama ini bercerita tentang seorang chef yang memiliki bistro ternama dan ada sedikit sentuhan cinta segitiga di dalamnya. Jung Il Woo berperan sebagai chef yang memiliki bistro yang bernama Park Jin Sung. Makanan yang disajikan dalam beberapa adegan membuat para penonton akan merasa lapar karena begitu nikmat saat melihatnya. Chef Park Ji Sung memang diceritakan sangat mahir membuat makanan yang mampu memperbaiki perasaan penikmatnya.

How Are You Bread

How Are You Bread. Foto: : K-PLUS

Serial drama ini bercerita tentang seorang chef bernama Ha Da Woo yang diperankan oleh Suhi EXO yang dipaksa untuk bergabung dalam acara kompetisi membuat roti oleh Noh Mi Rae. Noh Mi Rae diperankan oleh Lee Se Young yang diceritakan sebagai seorang penulis.

Kemampuan Ha Da Woo dalam membuat roti yang sangat nikmat dan mampu membuat para penikmatnya terbawa ke alam perasaan masing-masing merupakan ide utama cerita tersebut. Dalam cerita tersebut chef Ha Da Woo tidak mengungkapkan resep rahasia roti buatannya yang sangat nikmat.

Oh My Ghostess

Serial drama ini bercerita tentang seorang asisten dapur yang sangat pemalu dan canggung. Asisten chef tersebut bernama Na Bong Sun yang diperankan oleh Park Bo Young. Meski pemalu dan canggung, Na Bong Sun dapat membuat makanan nikmat yaitu bubur ayam jahe yang menghangatkan perut. Alur cerita yang memadukan kisah cinta dan berbagai makanan nikmat yang selalu terlihat di setiap adegan sukses membuat para penonton bahagia sekaligus lapar.

Let’s Eat

Serial drama ini bercerita tentang kehidupan seorang penulis makanan bernama Goo Dae Young yang diperankan oleh Yoon Doo Joon yang selalu mencari menu baru untuk ditulis dan juga restoran terbaru. Alur cerita Let’s Eat sangat menarik. Selain mengangkat kisah percintaan juga mengangkat cerita tentang membuat makanan.

Ada berbagai makanan yang tersaji di setiap adegan yang dijamin akan membuat para penonton kelaparan. Ada menu ramyeon, jjajangmyeon, belut panggang, bibimbap, shabu shabu dan lain sebagainya. Selain itu ada beberapa tips mengenai cara mengolah makanan seperti daging agar tidak alot saat dinikmati. Ada juga tips mengolah makanan yang dibeli agar menjadi lebih nikmat dan lebih menarik untuk disantap. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *