Gosip

Pembelaan Seo Ye Ji soal jadi penyebab tingkah arogan Kim Jung Hyun

Pembelaan Seo Ye Ji soal jadi penyebab tingkah arogan Kim Jung Hyun

Belakangan ini nama Seo Ye Ji ikut terbawa ke dalam kasus yang sedang dialami oleh Kim Jung Hyun. Oleh karena itu agensinya melakukan klarifikasi setelah berkomunikasi dengan si aktris.

Nah, berikut ini klarifikasi yang dilakukan oleh pihak Seo Ye Ji melalui agensinya terkait kasus yang sedang dialami oleh Kim Jung Hyun:

Seo Ye Ji. Foto: Soompi

Sama-sama tidak suka kontak fisik

Klarifikasi yang pertama adalah mengenai percakapan Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang menunjukkan kecemburuan. Diketahui bahwa keduanya sama-sama tidak suka jika salah satu dari mereka beradegan ciuman atau kontak fisik dengan lawan mainnya. Meski begitu agensi dari Seo Ye Ji menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan masalah yang wajar dihadapi dalam sebuah hubungan percintaan.

Soal Kim Jung Hyun hengkang dari The Time

Klarifikasi Seo Ye Ji melalui agensi yang kedua adalah mengenai kaitannya dengan kasus kekasihnya di The Time. Menurut pihak agensi, hal tersebut tidak disebabkan oleh pengaruh dari Seo Ye Ji. Kim Jung Hyun juga tengah bersiap untuk melakukan klarifikasi terkait kasus tersebut, namun dia memerlukan waktu untuk melakukannya. Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh Kim Jung Hyun bahwa kekasihnya tidak terkait dengan kasus tersebut.

Permintaan mengubah alur cerita The Time

Desas-desus Kim Jung Hyun mendesak sutradara The Time untuk mengubah jalan cerita demi menghindari adegan romantis dan mesra juga disinggung oleh si artis cantik. Dia memastikan enggak ada kaitan dengan permintaan Kim Jung Hyun kepada sutradara untuk merubah alur cerita asli The Time.

Tentang percakapan pribadi yang bocor ke publik

Seperti yang diketahui, percakapan pasangan kekasih tersebut bocor ke publik. Hal itu adalah kesalahpahaman karena tidak seharusnya percakapan pribadi antar pasangan yang diunggah ke publik. Perselisihan antar pasangan yang saling mencintai adalah hal yang wajar dan seharusnya tidak di-upload ke publik hingga menimbulkan kesalahpahaman. Seorang artis juga ingin memiliki hubungan layaknya orang biasa dan kecemburuan merupakan hal yang wajar selama masih dalam batas kewajaran. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *