Daebak

Park Shin Hye akan menikah dengan Choi Tae Joon, umumkan kehamilan anak pertama

Park Shin Hye akan menikah dengan Choi Tae Joon, umumkan kehamilan anak pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya diakabarkan akan melangsungkan pernikahan dan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pada 23 November, Park Shin Hye memberikan pengumuman panjang lewat fan cafe resminya.

“Halo, ini Park Shin Hye. Cuaca menjadi dingin belakangan ini. Aku memikirkan apakah kalian sudah menjaga diri kalian baik-baik.

Beberapa waktu lalu, aku menemukan kontrak pertama yang aku tandatangani dengan agensi pertamaku 20 tahun silam. Aku masih duduk di kelas 6 SD pada saat itu dan ketika aku kelas 2 SMP, aku menggeluti karir sebagai seorang aktris. 18 tahun berlalu setelah hari itu. Waktu benar-benar berjalan dengan cepat.

Ada banyak orang yang mendampingiku melewati masa-masa mudaku, dan terima kasih untuk cinta dan dukungan dari kalian, aku menjadi seorang aktris yang dapat memperlihatkan banyak sisi diriku lewat berbagai proyek yang berbeda.

Banyak waktu tak terhitung saat aku bahagia berada di depan kamera, tapi ada juga waktu di saat aku kesulitan. Penggemar lah yang memberikanku kekuatan dan dorongan. Hanya satu atau dua kata dari kalian, memintaku untuk menjadi lebih kuat, sudah cukup untuk membuatku bangkit kembali.

Park Shin Hye & Choi Tae Joon. Foto: Instagram
Park Shin Hye & Choi Tae Joon. Foto: Instagram

“Mungkin itu lah alasan yang membuatku sangat cemas membagikan kabar ini kepada kalian hari ini, dalam artian, aku khawatir bila kalian akan sangat terkejut. Tapi aku ingin kalian menjadi orang pertama yang mengetahui, apa pun yang terjadi.

Aku akan menikah dengan orang yang aku kencani selama ini. Dia adalah pillar pendukung bagiku dalam waktu yang lama, dan dia menerimaku sebagai Park Shin Hye dengan segala kekuranganku, jadi aku berencana untuk memulai kehidupan sebagai istri dari seseorang dalam ikatan pernikahan.

Lebih lanjut, meskipun aku ragu-ragu untuk membicarakan hal ini karena masih dalam tahapan yang sangat awal, saat kami merencanakan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru datang kepada kami. Aku benar-benar ingin memberi tahu kalian semua. Aku berjanji akan memperlihatkan kepada kalian sisi baik dari diriku, meskipun setelah aku menjadi anggota dari keluarga baruku sendiri.

Akhirnya, aku ingin berterima kasih kepada kalian karena telah mendukungku meskipun aku punya banyak kekurangan. Mungkin aku akan vakum sementara, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk kembali sebagai aktris secepatnya, tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama.

Hingga tiba saatnya nanti, tetaplah jaga kesehatan kelian, dan aku akan mengucapkan slaam perpisahaan untuk saat ini.”

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah mengumumkan hubungan mereka pada 2017 lalu. Saat ini, Salt Entertainment telah mengonfirmasi bahwa keduanya akan menggelar acara pernikahan secara privat pada 22 Januari 2022.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Foto: Dispatch
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Foto: Dispatch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *