K-Drama

Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi Captain Marvel 2 bareng Brie Larson

Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi Captain Marvel 2 bareng Brie Larson

Aktor ternama Park Seo Joon dikabarkan tengah berunding untuk membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, ‘Captain Marvel 2: The Marvels’.

Dilansir dari Allkpop, Park Seo Joon bahkan disebut-sebut telah menerima tawaran untuk berperan ‘Captain Marvel 2’, Pada awal tahun ini, dilaporkan bahwa semua tinjauan internal atas tawaran tersebut telah selesai. Park Seo-joon sendiri dijadwalkan akan berangkat ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini.

Park Seo Joon akan bekerja sama dengan aktris Hollywood Brie Larson, yang berperan sebagai Captain Marvel. Film MCU pertama yang mengusung superhero perempuan tersebut sebelumnya berhasil meraup $ 1,13 miliar di seluruh dunia. ‘The Marvels’ sendiri dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada 11 November 2022.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT memutuskan untuk bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun kepada awak media.

Perjalanan karir Park Seo Joon

Park Seo Joon memulai debutnya pada tahun 2011 dengan tampil di video musik single Bang Yong-guk “I Remember.” Ia kemudian muncul dalam drama televisi Dream High 2 (2012), Pots of Gold (2013), One Warm Word (2013), dan A Witch’s Love (2014). Namanya mulai melejit sejak membintangi drama ‘Kill Me, Heal Me’ dan ‘She Was Pretty’ pada 2015.

Popularitasnya terus meningkat sejak ia beradu akting bersama Kim Ji Won dalam drama romansa ‘Fight for My Way’. Serial televisi tersebut merajai rating drama untuk slot penayangan di waktu yang sama. Park Seo Joon memainkan peran utama layar lebar pertamanya dalam film ‘Midnight Runners’ dengan Kang Ha-neul. Berkat kemampuan aktingnya, ia memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Grand Bell Awards dan Korea Association of Film Critics Awards.

Park Seo Joon dan Park Min Young. Foto: Pinterest
Park Seo Joon dan Park Min Young. Foto: Pinterest

Dalam drama komedi romantis 2018 tvN What’s Wrong with Secretary Kim, Park didapuk sebagai pemeran utama bersama Park Min-young. Pada tahun 2020, Park membintangi drama JTBC Itaewon Class. Drama tersebut sukses dan dipuji karena pengembangan cerita yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *