Gosip

Park Hyung Sik comeback setelah menyelesaikan wajib militernya

Park Hyung Sik comeback setelah menyelesaikan wajib militernya

Park Hyung Sik atau yang juga dikenal dengan Hyungsik adalah penyanyi, aktor, dan juga penari yang berasal dari Korea Selatan. Aktor yang sudah berusia 29 tahun ini adalah member dari group boyband ZE:A, dan juga merupakan member dari sub-group nya ZE:A Five. Baru-baru ini ada kabar bahagia untuk para fans, Park Hyung Sik baru saja menyelesaikan wajib militernya!

Sudah resmi menyelesaikan wajib militernya

Park Hyung Sik. Foto:instagram

Park Hyung Sik adalah penyanyi yang merubah karirnya pada Juni 2019 untuk menjadi seorang aktor professional. Pada tanggal 4 Januari 2021, Park resmi menyelesaikan wajib militernya. Sebelumnya, Park sudah mengambil cuti dari wajib militernya dan setelah itu para tentara termasuk dirinya, tidak kembali lagi ke pangkalan militer setelah cuti terakhirnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Agensi juga memberikan pernyataan terkait Park Hyung Sik

Agensi Park bernaung, UAA, merilis sebuah pengumuman pada hari Senin, 4 Januari 2021 terkait dengan berita ini. Sang aktor telah dikonfirmasi sudah menyelesaikan wajib militernya selama 19 bulan terakhir, dan dipastikan tidak akan kembali lagi ke pangkalan militer sejak cuti terakhirnya.

Agensi mengatakan, “Park sedang me-review beberapa skrip film, dan show di televisi yang sudah memberikan tawaran kepadanya, dan akan memilih salah satunya untuk comeback nya.” Sebelumnya, Park terdaftar untuk mengikuti wajib militer pada bulan Juni 2019 bersama dengan Park Seo Joon, BTS V, Choi Woo Shik (aktor dari film terkenal Parasite), dan Paekboy dalam squad Wooga. Park ditempatkan di Komando Pertahanan Ibukota Angkatan Darat yang bertanggung jawab untuk mempertahankan Seoul.

Pernah berakting dalam serial Dummy Mommy

Debut pertama Park sebagai seorang penyanyi adalah menjadi salah satu member group boyband yang bernama ZE:A pada tahun 2010, dan menghasilkan album yang berjudul Nativity. Group yang memiliki 9  anggota ini telah merilis beberapa lagu hits seperti, Aftereffect pada tahun 2012, dan The Ghost of Wind pada tahun 2013.

Selanjutnya, Park mencoba kemampuan aktingnya untuk pertama kalinya pada tahun 2012 dalam serial TV yang berjudul Dummy Mommy. Ia juga telah membintangi beberapa film, dan serial TV, seperti salah satu adaptasi serial Korea populer yang berjudul Suits, dan seri komedi yang berjudul Strong Girl Bong-soon. Sebelum terdaftar untuk mengikuti wajib militer, Ia sempat berperan dalam film Juror 8 pada tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *