Gosip

Park Hye Soo beri pernyataan tentang kasus bullying yang menjeratnya

Park Hye Soo beri pernyataan tentang kasus bullying yang menjeratnya

Dear M merupakan serial drama Korea Selatan yang sudah ditunggu oleh para penggemar karena proses syuting telah selesai. Namun apa boleh dikata, jadwal penayangan harus ditunda karena ada tuduhan tindakan bullying yang ditujukan pada pemeran utama Park Hye Soo.

Park Hye Soo. Foto: Instagram

Akhirnya Park Hye Soo angkat bicara tentang kasus bullying yang dituduhkan padanya dan terungkap fakta baru

Setelah sekian lama artis ini memilih diam, akhirnya dirinya angkat bicara perihal tuduhan tersebut. Meski sebenarnya pada awalnya idol ini tidak yakin jika dirinya harus berbicara. Namun karena dukungan dari rekan dan staf serta keluarga yang percaya pada dirinya akhirnya dia berani untuk mengunggah pernyataan berikut ini :

1. Artis ini meminta maaf kepada para staf dan KBS yang telah dirugikan akibat kasus yang menimpanya.

2. Ia menyatakan bahwa tuduhan yang diarahkan padanya itu sama sekali tidak benar.

3. Ia merasa bahwa dirinya tidak bisa diam lagi dan harus segera melakukan klarifikasi karena menurutnya kebohongan yang telah dibuat benar-benar sudah menghancurkan reputasinya.

4. Ia juga mengatakan bahwa ada beberapa gambar yang sebenarnya sangat tidak sesuai namun digunakan untuk menguatkan tuduhan tersebut.

5. Ia juga menceritakan bagaimana dirinya pernah menjadi korban bullying yang mengerikan dan tidak ada yang membelanya saat itu. Hal tersebut terjadi saat menempuh pendidikan di kelas 8. Bullying tersebut berupa kebohongan yang disebarluaskan dan mengatakan bahwa ia melakukan aborsi di AS. Ada juga kebohongan yang mengatakan dirinya dikeluarkan dari sekolah.

6. Ia menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya baik itu dari para staf, KBS, keluarga dan juga para penggemar setianya yang sangat percaya kepadanya.

7. Ia juga menyampaikan bahwa dia akan dengan senang hati berusaha membuktikan semua yang terjadi meski membutuhkan waktu yang begitu lama. Park Hye Soo juga sangat percaya bahwa semuanya akan berakhir seiring berjalannya waktu dan semua kebenaran akan terungkap.

8. Park Hye Soo terakhir menyatakan bahwa dia mengharapkan siapapun melihat kebenaran dan fakta apa adanya. Kemudian ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang membaca uanggahannya yang sangat panjang itu.

Selain pernyataan dari Park Hye Soo, berita mengenai penayangan perdana Dear M tetap dibatalkan hingga batas waktu yang belum dapat dipastikan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *