Gosip

Park Bom sukses diet pangkas 11 kg dan lepas dari obat, bikin pangling

Park Bom sukses diet pangkas 11 kg dan lepas dari obat, bikin pangling

Diet Park Bom telah berhasil. Penampilan mantan personil 2NE1 itu kini tampak lebih proposional. Lihat yuk, penampilan terbaru Park Bom setelah berhasil menjalankan diet ketat di bawah ini.

Penampilan baru Park Bom

Park Bom pamer transformasinya setelah berhasil berdiet ketat beberapa waktu lalu. Setelah diet, Park Bom dikabarkan telah mampu menurunkan berat badannya secara drastis dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pada tanggal 4 Januari lalu, Park Bom mem-posting foto before dan after dirinya di media sosial Instagram. Ia juga menulis pada caption fotonya, “Ini adalah penampilanku pada Grand Bell Awards tahun lalu. Aku sangat terkejut dan langsung melakukan diet dan berhasil turun 11 kg, dari 70 kg menjadi hanya tinggal 59 kg sekarang.”

Park Bom. Foto:instagram

Dalam caption-nya Park Bom juga menambahkan, “Aku melewati masa-masa sulit saat melakukan diet karena pengobatanku untuk Attention Deficit Disorder (ADD). Tapi sekarang aku merasa lega sudah menurunkan berat badanku. Setelah berhasil melakukan diet, aku tidak terlalu banyak menggunakan obat-obatan dan merasa lebih sehat.”

Selanjutnya, Ia menambahkan “Aku tidak akan pernah kembali ke masa-masa itu lagi! Tolonglah, tunggu comeback-ku,” pintanya setelah lama tidak muncul di publik.

Park Bom bekerjasama dengan perusahaan diet

Diet Park Bom yang sudah berhasil dengan baik tidak luput dari adanya campur tangan perusahaan kesehatan yang membantunya. Perusahaan itu bernama Juvis.

“Di antara banyaknya selebriti, Park Bom adalah salah satu artis dengan situasi yang sangat sulit yang pernah kami tangani. Terkadang, Ia sering mengalami mood swing karena pengaturan yang kami terapkan padanya, dan dia tidak dapat mengatur dietnya dengan baik karena sangat sulit untuk mengatur nafsu makannya dulu,” ujar perusahaan tersebut.

Penampilan baru Park Bom. Foto: Instagram
Penampilan baru Park Bom. Foto: Instagram

Juvis adalah perusahaan yang bertanggung jawa untuk melakukan diet bagi para selebriti seperti Huh Gak, Shindong, dan Sam Hammington.

Penampilan baru yang lebih cantik, dan segera rilis rekaman

Park Bom dikabarkan telah menggunakan obat-obatan untuk penyakit ADD yang dideritanya semenjak SMA. Namun setelah melakukan diet, Ia terlihat lebih cantik dan tidak tergantung pada obat-obatan tersebut.

Park Bom. Foto:instagram

Setelah transformasinya ini, Park dijadwalkan akan segera kembali ke dunia K-pop. Ia menambahkan sebuah klip di Instagram, dan mengatakan “Akhirnya aku comeback! Tunggu aku sebentar lagi ~ Aku sedang berlatih hari ini!” (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *