Gosip

Parallel Universe IZ*ONE sudah mengkontak beberapa agensi

Parallel Universe IZ*ONE sudah mengkontak beberapa agensi

IZONE yang dikabarkan setiap member sudah kembali ke agensi masing-masing, sedang berusaha dibentuk ulang. Parallel Universe IZONE sudah merilis prosesnya. Sudah bannyak agensi yang dikontak dan akan segera meluncurkan ulang grup tersebut. Pembentukan ulang dilakukan menanggapi respon fans yang kecewa berat terhadap pembubaran setiap membernya. Tim yang bertugas menangani pembentukan ulang sudah menjelaskan kepada setiap agensi yang terkait. Daftar proses kontak tim Parallel Universe IZ*ONE yang sudah dilakukan:

IZ*ONE. Foto: Instagram

Parallel Universe IZ*ONE, Agensi A

Pihak agensi A sudah mnejelaskan tidak setuju terhadap proposal mulai tahun lalu. Namun belum dijelaskan apakah agensi menyetujui proses perpanjangan masa promosi. Semua orang yang menangani proyek merasa enggan menghubungi pihak agensi satu ini. Parallel UNiverse memutuskan akan kembali menghubungi setelah memasuki tahap terakhir. Dilansir dari Koreaboo, agensi A selalu tidak setuju terhadap perpanjangan promosi. Jadi tim hanya bisa mengontak melalui perusahaan induk.

Agensi B

Tim juga sudah mengontak perwakilan agensi B dan sudah mengirim bukti pembentukan ulang. Namun CEO dari agensi B lebih kooperatif dan mengatakan bila membutuhkan bantuan dapat segera menelpon. Agensi B lebih menunjukkan kesediaan untuk terus aktif dalam melaksanakan proyek. Meskipun tim Parallel Universe menyampaikan permintaan mendapatkan bantuan yang bersifat mustahil, agensi B selalu berusaha untuk aktif telribat dalam proyek.

Agensi C

Bagian ini merupakan agensi yang selalu fokus terhadap negosiasi suatu proyek. Agensi C akan selalu berusaha tidak ditinggalkan dalam melaksanakan semua proyek dari tim, karena bisa mengalami kesulitan melanjutkan proyek bila ditinggalkan. Agensi C sering memberikan informasi spesifik yang berhubungan dengan persiapan album solo seorang artis. Agensi C juga dikabarkan sednag mengadakan kerjasama bersama agensi C walaupun belum terdapat kontrak di antara keduanya. Mereka sudah memberikan tanggapan dnengan setuju terhadap peluncurann ulang. Tim mengakui bahwa agensi C sudah memberikan banyak kontribusi dalam menjalankan proyek. Pihak agensi juga sudah memberikan opini terhadap peluncuran kembali IZ*ONE.

Parallel Universe IZ*ONE, Agensi D

Kasus agensi berikutnya adalah agensi D. Agensi tersebut sangat sulit dihubungi oleh tim terkait pembicaraan ulang untuk meluncurkan grup ini kembali. Website dari agensi D sudah di take down dan tim kesulitan mencari alamat perusahaan. Benar-benar sulit dalam menghubungi perusahaan. Namun tim menyadari bahwa CEO merupakan kenalan lama. CEO agensi D setuju terhadap perilisan ulang.

Selain dari seluruh agensi yang sudha dijelaskan, tim juga sudah menjelaskan kronologi menghubunugi agensi lainnya. Mereka tengah berusaha keras agar peluncuran kembali dapat terlaksana.

Kamu bisa update berita Kpop terbaru hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *