Gosip

Pakaian Treasure untuk “2021 welcoming collection”, dan kabar lainnya

Pakaian Treasure untuk “2021 welcoming collection”, dan kabar lainnya

Treasure adalah grup cowok atau yang biasa disebut dengan boyband. Anggota Treasure terdiri dari 12 orang, diantaranya Choi Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Mashiho, Yoshinori, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Doyoung, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan. Grup ini memulai debutnya tanggal 7 Agustus 2020 dengan album pertama bernama The First Step: Treasure Effect. Meskipun terbilang grup rookie, namun prestasi yang diperoleh lumayan banyak, diantaranya penghargaan dari musik Seoul, Mnet Asian Music Awards dan Golden Disk Awards. Dikutip dari allkpop baru-baru ini terdapat tinjauan mengenai pakaian Treasure untuk “2021 Welcoming Collection”. Selain itu, kabar lainnya pun mencuat yaitu debutnya Treasure di Jepang. Untuk lebih jelasnya bisa simak dibawah ini.

Treasure. Foto: Instagram

Tinjau Pakaian Elegan Treasure

Treasure menginformasikan perilisan “2021 Welcoming Collection”. Namun, pihak YG Entertaiment belum menginformasikan lebih lanjut hal tersebut secara detail dan spesifik. Informasi tersebut diketahui karena adanya tinjauan berbentuk gambar yang dipublikasi pihak Treasure. Pempublikasian gambar membuat para penggemar menantikan sisi Treasure yang berbeda pada masa yang akan datang. Keeleganan pakaian Treasure digambarkan dengan berbagai jas berwarna, seperti hitam, abu-abu, biru kehitaman dan kombinasi hitam putih sebagai hiasan yang menampakkan keeleganan pakaian.

2021 Welcoming Collection. Foto: Instagram

Keeleganan tersebut dapat disimpulkan bahwa pakaian adalah hal penting. Selain mempercantik diri pakaian merupakan salah satu anugerah Tuhan yang patut kita syukuri. Namun, keelokan pakaian hanya terlihat dari luar. Ada hal yang lebih penting dari pakaian yaitu perilaku. Sebagus apapun pakaian kita, tanpa adanya kebagusan perilaku tidak ada gunanya, karena semua hal yang didunia tidak abadi. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat dan pemberian terbaik yang diberikan manusia adalah akhlak yang terpuji. Untuk itu jadilah orang yang bermanfaat dan memiliki akhlak yang baik.

Kabar Lain Treasure

Kabar Lainnya yaitu, bahwa album pertama Treasure yang bernama The First Step: Treasure Effect akan disebutkan di Jepang pada tanggal 31 Maret. Treasure juga diharapkan penggemarnya dapat tampil di acara KBS2 yaitu, Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada tanggal 5 Februari. Bagi penggemar Treasure nantikan Treasure semoga jadi tampil di acara tersebut. Jangan lupa beribadah, bersyukur, bersabar dan selalu berbuat baik. Bahwasanya Tuhan (Allah) Maha pengasih lagi Maha penyayang. TCTT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *