Gosip

Oneus Black Mirror sudah merilis clip teaser beberapa membernya

Oneus Black Mirror sudah merilis clip teaser beberapa membernya

Setelah sukses dengan single No Diggity, Oneus kembali menyapa fans melalui Black Mirror. Setidaknya sudah rilis versi Teasernya secara keseluruhan dan untuk versi setiap membernya. Teasernya pertama kali dirilis pada bulan April 2021. Durasi dari teaser secara keseluruhan 20 detik dan muncul seluruh member mengenakan pakaian serba hitam sambil bergaya. Tertera bahwa perilisan akan dilakukan pada Selasa, 11 Mei 2021. Kemudian satu per satu teaser versi member bermunculan.

Teaser versi Xion muncul

Member Oneus yang dikenal memiliki rmabut panjang adalah Xion. Entah mengapa saya kalau melihat caranya berdandan bukannya tampan, tetapi malah cantik. Teasernya tersebut memperlihatkan ia melakukan dance di ruangan serba kaca dengan outfit serba hitam dan abu-abu, memang sama seperti judul dari lagunya Black Mirror. Versi Xion ini berdurasi 23 detik. Teaser versi member Xion sudah ditayangkan sekitar 226.000-an.

Oneus Black Mirror versi Keonhee

Kalau versi Keonhee ia mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu dengan jas sangat gemerlapan warna silver dan hitam. Versi Keonhee sedikit berbeda dari Xion, karena pada detik ke 11 ia berada di ruangan cermin yang memperlihatkan seperti di dalam cermin ada dirinya dan dalam pantulan cermin tadi ada tampilan Keonhee yang semakin kecil. Tampilan ini seperti seni. Ibaratkan seperti kamu melihat pantulan diri di dalam pantulan cermin. Eh, bingung yah, bisa lihat sendiri aja deh.

Black Mirror. VIdeo: Youtube

Versi Hwanwoong

Hwanwoong juga sudah dirilis versi teasernya dimana memperlihatkan ia menari di ruangan kaca sambil mengenakan outfit yang tidak kalah gemerlapan dibandingkan Keonhee. Pada bagian jaketnya terdapat motif segitiga yang menarik. Durasinya sedikit lebih lama satu detik dibandingkan milik Xion.

Teaser Leedo

Kalau konsep yang diperlihatkan dalam versi Leedo ini lebih mirip dengan versi Keonhee. Dimana Leedo diperlihatkan ia melakukan dance di depan kaca yang memantulkan bayangannya jauh ke dalam bertubi-tubi. Outfit yang ia kenakan pada scene tersebut adalah merah dan tampak ada Swarovski yang menempel sepanjang jasnya. Durasi dari teaser miliknya adalah 23 detik.

Teaser Oneus Black Mirror versi Seoho

Kesan yang paling santai diperlihatkan untuk member Seoho. Ia mengenakan kemeja bermotif bulu burung yang berwarna hitam. Sedangkan dominasi warna background pada kemejanya adalah putih. Ia terlihat melakukan dance di ruangan berkaca juga mirip versi Xion. Kamu yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan dari Black Mirror pastikan tidak melewatkan jadwalnya ya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *