Daebak

Omo! Rahasia unik Ochi Rosdiana yang selalu cantik di Buku Harian Seorang Istri

Omo! Rahasia unik Ochi Rosdiana yang selalu cantik di Buku Harian Seorang Istri

Alur drakor biasanya bisa ditebak, beda dengan sinetron Indonesia yang dramanya lebih gereget. Cerita dramatis yang mengaduk-aduk perasaan disuguhkan oleh Buku Harian Seorang Istri. Alur ceritanya makin seru dengan kehadiran Ochi Rosdiana.

Pencinta drama pasti tidak asing dengan sinetron booming produksi SinemArt itu. Di Buku Harian Seorang Istri, dia berperan sebagai Friska. Friska adalah putri Beni yang memegang rahasia kalau Dewa bukan anak kandung Arman (Adipura). Makanya dia menjadi incaran Farah (Dian Nitami).

Akting Ochi Rosdiana. Foto: dok. Kapanlagi.com

Kalian pasti sudah familiar dengan wajah cantik dan akting keren Ochi Rosdiana. Dia pernah bergabung di idol group JKT 48. Kini aktris kelahiran tahun 1999 itu fokus mengembangkan kariernya di dunia entertainment. Dia memang aktris serba bisa yang mampu memerankan karakter antagonis dan protagonis.

Terbiasa bekerja secara profesional, akting Ochi selalu maksimal. Termasuk saat harus bekerja saat cuaca tidak mendukung untuk syuting Buku Harian Seorang Istri. Enggak kehabisan akal, ini yang dilakukan oleh  aktris pemilik nama Neneng Rosediana.

Pakai high heels di tanah yang becek

Ochi Rosdiana di balik layar. Foto; dok. Kapanlagi.com

High heels memang bisa membuat tampilan on point dan feminin. Tapi butuh keseimbangan agar bisa tetap nyaman memakainya. Kamu bakal kerepotan kalau harus memakai sepatu bertumit tinggi di atas permukaan tanah yang becek. Heels bakal menancap di tanah sehingga jadi sulit bergerak.

Tapi Ochi Rosdiana enggak kehabisan akal saat harus pakai high heels di tengah kondisi kondisi tanah yang becek akibat guyuran hujan.

Pakai lakban untuk high heels

Ochi pakai lakban untuk mengakali high heels. Foto: dok. Kapanlagi

Saat ditemui di lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri belum lama ini, Ochi membocorkan rahasia nyaman pakai high heels di atas tanah becek. Rupanya artis kelahiran Depok, 24 Januari 1999 ini menutup setengah heels-nya dengan lakban. “Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya enggak kotor,” kata Ochi, dikutip dari KapanLagi.com, Selasa, 24 Agustus 2021.

Makanya ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.”Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep,” ungkapnya.

Putri dari Norma Normala ini juga menyebut trik tersebut membuat sepatunya tetap bersih. Selain sepatu tidak menancap ke tanah terlalu dalam, kakinya juga tetap bersih karena enggak terkena bekas tanah. “Susah (pakai high heels), cuacanya lagi jelek. Jadi kalo gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *