Daebak

Omo! 6 karakter di sinetron Naluri Hati, dari penyayang sampai bikin geregetan

Omo! 6 karakter di sinetron Naluri Hati, dari penyayang sampai bikin geregetan

Jalan cerita yang berwarna didapat dari karakter tokoh-tokohnya. Seperti sinetron Naluri Hati yang diisi oleh berbagai karakter, mulai dari yang baik hati sampai bikin geregetan.

Tapi jangan dipikir kalau tokoh protagonisnya cengeng dan lemah kayak tipikal sinetron lainnya. Di Naluri Hati, tokoh cewek utamanya justru jago bela diri dan enggak dikit-dikit nangis.

Sinetron yang tayang di SCTV ini bercerita tentang Dinda (Shanice Margaretha) yang yatim piatu dan menjadi sasaran keserakahan ibu sambungnya. Saat nyawanya terancam, dia ditolong oleh Zain (Samuel Zylgwyn). Dinda juga bertemu karakter lain yang super licik.

Penasaran karakter seperti apa saja yang muncul di sinetron Naluri Hati? Berikut beberapa di antaranya.

Dinda

Shanice Margaretha Lie. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Dinda jadi korban kejahatan ibu sambungnya lalu mengalami amnesia. Dia ditolong oleh Zain dan diberi identitas baru sebagai Nayla. Karakter utama di Naluri Hati ini diperankan dengan kece oleh Shanice Margaretha Lie. Meski jadi target kejahatan banyak orang, Dinda sosok yang periang, jago bela diri, dan enggak melulu nangis seperti tokoh protagonis di sinetron lain. 

Zain

Samuel Zylgwyn. Foto: dok. Kapanlagi.com

Zain ini bagaikan knight in shining armour bagi Dinda. Saat kondisinya kritis, Zain menyelamatkannya. Karakter cowok utama yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn ini pekerja keras. Ganteng dan sukses, enggak heran Zain jadi rebutan.  

Gilang

Donny Michael. Foto: dok. Kapanlagi.com

Diperankan dengan ciamik oleh Donny Michael, Gilang adalah sosok yang gila harta. Dia bersekongkol dengan ibu sambung Dinda. Gilang dijodohkan dengan Dinda Demi memuluskan pindah tangan harta keluarga.

Agnes

Natalie Zenn. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Hubungan Dinda dan Zain jadi complicated karena kehadiran Agnes. Si cantik tapi punya sifat antagonis ini diperankan oleh Natalie Zenn. Agnes adalah tunangan Zain yang punya karakter licik dan enerjik di sinetron Naluri Hati.

Hanum

Sisca Magdalena. Foto: dok. Kapanlagi.com

Hanum adalah ibu dari Zain yang sangat sayang keluarga. Peran Hanum di sinetron ini cukup besar. Sosok ibu cantik yang penyayang ini diperankan oleh Sisca Magdalena.

Farah

Yoona Gimenez. Foto: dok. Kapanlagi.com

Zain punya adik cantik bernama Farah (Yoona Gimenez). Sejak awal, dia sudah enggak suka dengan kedatangan Dinda. Jadilah Farah yang licik bersekongkol dengan Agnes. Tujuannya untuk menjauhkan Dinda dari Zain. Aksi keduanya bakal bikin kamu geregetan.

Itu tadi sederet karakter dalam sinetron Naluri Hati, jadi makin penasaran kan dengan jalan ceritanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *