Gosip

OMG! Wajah tampan 5 idol K-Pop ini ternyata hasil operasi plastik

OMG! Wajah tampan 5 idol K-Pop ini ternyata hasil operasi plastik

Bedah estetika bukan hal yang aneh di Negeri Ginseng. Di Korea Selatan, operasi plastik dijalani segala kalangan, mulai dari orang biasa, aktris/aktor hingga idol K-Pop. Tujuannya tentu saja untuk mengoreksi bentuk wajah agar lebih proposional. Prosedur double eyelid jadi yang paling digemari di sana.

Kebanyakan mereka yang sudah pernah merasakan pisau bedah enggan mengakuinya. Tapi beberapa idol K-Pop justru terang-terangan mengakui jalani operasi plastik. Ada yang karena ingin membuat wajah lebih tampan, tapi ada juga yang karena kecelakaan. Nah, berikut beberapa di antaranya.

Kwanghee ZE:A

Hwang Kwanghee. Foto: Istimewa

Penampilan Hwang Kwanghee dulu dan sekarang memang beda banget. Idol K-Pop yang mengawali karier sebagai member grup ZE:A itu mengakui jalani operasi plastik.

Pria yang kini menjadi MC itu blak-blakan dalam acara My Little Old Boy,“Kalau dipikir-pikir, saya sudah operasi plastik semua bagian wajah. Karena itu, orang bilang saya terlihat ‘fresh‘ ketika melihat wajah saya,” katanya.

Ibunya lah yang menyarankan serta membiayai seluruh operasinya sebelum debut. Hal itu karena Kwanghee ingin berkarier di dunia hiburan tapi enggak pede dengan penampilannya.

Bisa dibilang dia cukup terbuka soal operasi plastik. Bahkan Kwanghee menganggap hal tersebut wajar dan setiap orang perlu mempertimbangkan opsi tersebut.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun before-after operasi plastik. Foto: Kpop.map.com

Kyuhyun merasa berbeda dari keluarganya. Dalam program Radio Star, dia merasa penampilannya berbeda dari orangtua dan saudara perempuannya. Dia sendiri yang punya kelopak mata tunggal sementara semua keluarganya punya kelopak mata ganda.

Makanya member Super Junior termuda ini atas kehendak sendiri memilih menjalani operasi kelopak mata.

Kocaknya, saat sudah dioperasi orangtua Kyuhyun malah berpikir tidak ada perubahan pada wajah anaknya. Hal itu membuat member yang lain melontarkan komentar jail.

Heechul Super Junior

Heechul Super Junior.

Member Super Junior lainnya, Heechul juga mengaku pernah menjalani operasi pada bagian hidung. Tapi pemicunya karena ‘kecelakaan’. “Saya pernah jatuh dan menyebabkan hidung saya patah. Akhirnya saya dioperasi agar hidung saya bisa ‘benar’ kembali,” katanya dalam acara TV Ssulzun.

Bisa dibilang, si idol K-Pop enggak berniat sepenuhnya untuk operasi plastik. Ketika hidungnya sudah diperbaiki, dia malah merasa sedikit kecewa. “Saya sempat meminta dokter mengoperasi agar hidung saya lebih lancip. Tapi dokter memilih untuk memperbaiki hidung saya.”

Shindong Super Junior

Shindong Super Junior. Foto: plasticsurgeypeople.com

Selain Heechul dan Kyuhyun, Shindong Super Junior juga pernah operasi plastik. Dia mengaku hal itu atas saran manajemennya, dikutip dari MIJ.

“Suatu hari, presiden agensi kami menyarankan saya harus melakukan operasi kelopak mata ganda karena saya memiliki pandangan yang tidak menyenangkan di mata saya. Jadi saya memutuskan untuk mengikuti sarannya,” katanya.  

Hal itu menurutnya wajar, sebab agensi akan membuat idol K-Pop tampil semenarik mungkin termasuk dengan cara operasi plastik.

Kim Hyun-joong SS501

Kim Hyun-joong dulu dan sekarang. Foto: dok. istimewa

Si tampan Kim Hyun-joong punya cerita yang serupa dengan Heechul. Member boyband SS501 sekaligus aktor ini juga pernah mengalami kecelakaan.

Leader, dancer utama, vokalis, dan rapper SS501 ini pernah mengalami insiden saat muda yang membuat hidungnya cidera. Nah, saat dokter memperbaiki hidungnya, sekalian deh dia meminta dipoles agar jadi lebih mancung. Kini, penampilan aktor Boys Before Flower ini jadi makin menarik.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *