K-Pop

Oh My Girl yang semakin tenar di Indonesia berkat kerjasama Tokopedia

Oh My Girl yang semakin tenar di Indonesia berkat kerjasama Tokopedia

Baru-baru ini Tokopedia bekerjasama dengan grup idol Oh My Girl. Tentunya ini disambut hangat oleh seluruh fans yang berasal dari Indonesia. Ada banyak netizen juga yang berpendapat bahwa Tokopedia adalah pemersatu dari seluruh grup idol. Dalam kerjasama tersebut, grup ini membawakan lagu Dolphin. Tokopedia sempat mengumumkan siapa saja artis yang akan memeriahkan momen 12.12 kemarin.

Selain mengundang Oh My Girl, Tokopedia juga mengundang Day 6 dan Even of Day. Setiap fans dari masing-masing grup idol ini bisa melihat acaranya melalui Tokopedia WIB TV Show yang digelar pada Jumat, 25 Desember 2020 kemarin. Kamu sebagai fans dari Oh My Girl pasti penasaran dengan penampilannya bukan.

Oh My Girl. Foto: Instagram

Penampilan yang menarik dari grup idol ini

Dalam acara TV Show tersebut grup tersebut membawakan single Dolphin dengan outfit berwarna biru muda dan biru jeans. Penonton dari acara TV Show tersebut juga lumayan banyak yang mana sudah lebih dari 100.000. Latar belakang dari acara TV tersebut tulisan Tokopedia. Di dalam acara tersebut juga terdapat interview terhadap Oh My Girl.

Pembawa acara pada acara interview tersebut adalah Hansol yang mana seorang vlogger Korea yang pernah lama tinggal di Indonesia. Proses interview diadakan dalam bahasa Korea sepenuhnya. Hanya saja dari pihak Tokopedia sudah memberikan penerjemahan. Jadi kamu jangan takut tidak akan bisa paham terhadap apa yang disampaikan oleh idol kamu.

Isi Interview dengan Oh My Girl di Tokopedia

Mereka berusaha untuk menyapa fans yang ada di Indonesia. Awalnya Hyojung menunjuk Binnie yang memiliki kondisi paling mantap untuk menyapa duluan. Kemudian Binnie berusaha untuk menyapa dengan kedipan mata dan tangan yang membentuk love ala Kpop. Lalu Hansol bertanya mengenai siapa yang mengalami perubahan paling drastis dibandingkan pada saat pertama debut.

Arin lalu menjawab bahwa yang paling berubah adalah Mimi dan Rim. Mimi bisa menjadi orang dengan kepribadian yang lebih terbuka. Sedangkan Rim berubah menjadi orang dengan pembawaan yang lebih dewasa. Lalu Oh My Girl juga membawakan potongan lagu OST yang dinyanyikan di drama Start Up. Selanjutnya Hansol mengatakan bahwa mereka akan mengadakan game kejujuran dengan menggunakan alat pendeteksi emosi berupa kuping kucing. Hansol memilih Hyojung dan Seunghee untuk melakukan game ini. Game ini sangat seru untuk ditonton, karena bisa tahu tentang bagaimana perasaan dan tanggapan terhadap masing-masing dari Hyojung maupun Seunghee terhadap suatu pertanyaan.

Oh My Girl. Video: Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *