Gosip

NTX Kiss The World performance bisa kamu tonton di 1theK

NTX Kiss The World performance bisa kamu tonton di 1theK

Baru beberapa hari lalu, NTX Kiss The World MV dirilis, sekarang sudah dirilis versi performance. Fans akan bisa menonton seluruh penampilan di atas panggung dari grup idol NTX di single ini. Bahkan, mereka juga menggunakan tempo yang berbeda dan lebih beat dari versi MV-nya. Versi performance ini mengundang banyak rasa penasaran fans. Kamu akan bisa melihat bagaimana skill dance setiap member dan kekompakan tampilan mereka di atas panggung.

NTX Kiss The World. Foto: Instagram

Ada scene yang tampak buat ngakak di versi performancenya

Video yang memuat versi performance ini memiliki durasi 7:56. Dalam versi beat kali ini, kamu akan bisa merasakan aura yang berbeda. Lagunya jadi tidak terdengar mellow lagi dan justru memberikan aura yang bersemangat. Kamu juga akan dibuat ngakak dengan adanya scene pada kerusuhan setiap membernya pada saat pembuatan single ini tepat di durasi 5:12 sampai 5:33.

Kiss The World. Video: Youtube

 Dalam durasi singkat yang tampak lucu tersebut, background musik hanya berupa piano saja. Semua member membuat tempo tepuk tangan sesuai lagu dan yang buat tertawa lepas ketika menonton tingkah mereka. Sampai ada yang bawa sapu segala. Kesan tersebut sangat jauh dari kesan idol Kpop harus tampak keren dan cool. Kamu bisa melihat seperti apa tingkah konyol dari member dalam durasi singkat dan ini benar-benar bisa menjadi mood boosting.

Mereka masih muda tapi memang berbakat di dunia entertainment

NTX ini berada di bawah naungan Victory Company. Tebak siapa yang menjadi producer dari setiap performa rookie keren NTX? Ternyata yang berperan sebagai producer ada banyak yakni Rawhyun, Kim Ji Seong, dan Eunho. Sedangkan yang menjabat sebagai main producer adalah Eunho yang berkelahiran di Busan, Korea Selatan. Member yang berperan sebagai pengatur busana dan style adalah Changhun. Jadi seluruh outfit yang kece-kece k besar adalah ide Changhun.

Meskipun terbilang masih cukup baru di dunia entertainment,  karya mereka cukup menarik perhatian para pecinta Kpop. Mereka tidak hanya mempromosikan grup di Korea Selatan, tetapi ke seluruh dunia juga. Hebatnya dalam waktu sebentar, NTX sudah punya fans yang berasal dari internasional. Beberapa fans internsional ini sebagian besar berasal dari Spanyol, India, Indonesia, dan lain-lain. Fans dari grup ini berharap agar mereka bisa secepatnya merilis comeback yang mampu memberikan faktor wow. Kalau bisa lebih baik daripada MV Kiss The World yang versi balladnya.

Kamu ingin mengetahui kabar rookie yang satu ini bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *