Gosip

Nick Joseph, Koreografer baru HYBE Entertainment

Nick Joseph, Koreografer baru HYBE Entertainment

HYBE sepertinya memang merekrut orang-orang dengan kemampuan dan bakat yang luar biasa dari seluruh dunia, salah satunya adalah koreografer mereka yang baru saja bergabung bernama Nick Joseph.

Tahukah kamu bahwa Nick Joseph adalah koreografer di balik penampilan dance super keren dari J-Hope, Jimin, dan Jungkook BTS dalam video bertajuk “Butter feat. Megan Thee Stallion Special Performance Video”. Video dance tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 29,94 juta kali, dan tentu saja para penggemar dibuat sangat terkesan dengan penampilan dance yang sangat powerful dan detail dari tiga member dari tujuh BTS yakni J-Hope, Jimin dan Jungkook atau para penggemar kemudian menyebut merek dengan 3J .

Nick Joseph menetap sementara di Korea

Pada sekitar awal Agustus lalu, tepatnya tanggal 2 Agustus 2021 dia memposting sebuah unggahan di media  sosialnya. Dalam unggahannya tersebut dia mengungkapkan bahwa dia akan tinggal di Korea Selatan selama kurang lebih 5-6 bulan untuk bekerja di lingkungan industri K-Pop.

Nick Joseph. Foto: Instagram

Dia juga mengungkapkan bahwa saat tawaran kerja tersebut datang kepadanya dia sempat menghindar dan sempat terjebak dalam pikiran apakah dia pantas mendapatkan atau menerima tawaran tersebut. Hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi dirinya, karena dia mengatakan bahwa dia paling lama meninggalkan rumah atau tempat tinggalnya hanya sekitar 2 minggu.

Ternyata bekerja untuk HYBE

Setelah sampai di Korea dia menjalani karantina (aturan yang bisa diterapkan bagi para pendatang ke suatu negara terkait masih merebaknya Pandemi Covid-19 termasuk di Korea Selatan), Nick mengunggah sebuah postingan di media sosial miliknya yakni sebuah video yang menampilkan dia sedang asik menari.

Namun, orang-orang tentu belum mengetahui dia bekerja dengan agensi K-pop mana di Korea Selatan, sampai pada sekitar akhir bulan Agustus 2021 lalu Nick mengunggah sebuah foto yang menunjukan nama perusahaan HYBE yang tak lain adalah agensi tempat BTS, TXT, ENHYPEN dan yang lainnya bernaung.

Unggahan Nick Koseph. Foto: Instagram

Selain menjadi orang di balik koreografi keren yang ditampilkan J-Hope, Jimin, dan Jungkook, Nick juga terlibat dalam koreografi  ENHYPEN untuk lagu comeback mereka yang berjudul “Drunk-Dazed.”

Terkait keterlibatannya dalam koreografi J-Hope Jimin, dan Jungkook. dia juga memposting sebuah unggahan  yang mengungkapkan bahwa dia sangat antusias bekerja  dengan HYBE.

Sebuah kesempatan yang luar biasa bekerja di HYBE

Dia berbagai bahwa mendapat kesempatan untuk bekerja dengan HYBE sudah merupakan pengalaman yang luar biasa untuk dia,  Namun kemudian dia berkesempatan untuk bekerjasama dengan tiga dari tujuh member BTS dan melakukan latihan koreografi rutin dengan mereka, sungguh membuat dia sangat terkesan,dia juga menganggap hal tersebut sebagai sebuah berkah yang luar biasa.

Nick Joseph sangat kagum dan menghargai 3J

Dia juga mengungkapkan betapa dia sangat menaruh kagum kepada 3J (J-Hope, Jimin, dan Jungkook), menurutnya 3J memiliki kepribadian yang sangat ramah dan juga lucu, pun mereka juga memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap apa yang mereka kerjakan. Dia juga menyampaikan bahwa 3J sangat berusaha untuk melakukan yang terbaik, dan terbukti berhasil.

Nick Joseph juga membagikan apa yang dirasakan denganmengatakan menghargai usaha member BTS tersebut. Dia juga senang mendapatkan pengalaman berharga atas kerjasama ini, baik terhadap semua staff juga dan member BTS. Masih banyak waktu yang dimiliki oleh Nick Joseph dan menunggu apa yang akan terjadi lagi. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *