K-Pop

Netizen ungkap line-up comeback artis SM Ent paruh kedua 2021, D.O debut solo?

Netizen ungkap line-up comeback artis SM Ent paruh kedua 2021, D.O debut solo?

Dilansir dari Allkpop, netizen Korea membeberkan list comeback deretan artis SM Entertainment untuk paruh kedua tahun 2021. Dalam daftar tersebut, terdapat beberapa jadwal comeback yang sudah terkonfirmasi. Namun, ada pula rencana comeback yang masih simpang siur dan belum dikonfirmasi kebenarannya. Bahkan, D.O EXO juga disebut-sebut akan melakukan debut solonya pada tahun ini.

Penasaran siapa saja artis SM Entertainment yang digadang-gadang akan comeback dan debut di paruh kedua 2021 versi netizen Korea? Simak artikel ini selengkapnya, yukk!

Jadwal comeback artis SM Ent

Saking antusiasnya, netizen Korea mendaftar beberapa idol SM Entertainment yang akan comeback. Salah satu jadwal yang sudah dikonfirmasi adalah NCT Dream dengan album repackage mereka yang berjudul, ‘Hello Future’. Mark dan kawan-kawan direncanakan akan comeback pada 28 Juni mendatang.

Tak hanya itu, Kyuhyun Super Junior juga digadang-gadang akan merilis single solonya pada 5 Juli mendatang.

Kyuhyun Super Junior. Foto: Allkpop
Kyuhyun Super Junior. Foto: Allkpop

Perlu menjadi catatan bahwa beberapa line up comeback dan debut solo berikut ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Menurut netizen Korea, D.O EXO akan memulai debut solonya di musim panas dengan tanggal yang belum diketahui secara pasti. Selain itu, Taeyeon SNSD juga diprediksi akan menyusul dengan comeback solonya.

Tak berhenti sampai di situ, Key SHINee juga digadang-gadang akan comeback solo di bulan Juli mendatang. Selanjutnya, Red Velvet telah dikonfirmasi akan comeback dengan formasi lengkap pada tahun ini. Kendati begitu, SM Entertainment belum memberikan tanggal resminya. Namun, penggemar memprediksikan Irene dan kawan-kawan akan kembali dengan mini atau full album pada Agustus mendatang.

Red Velvet. Foto: Twitter _youareourjoy_
Red Velvet. Foto: Twitter _youareourjoy_

Disusul dengan boy grup NCT 127 yang digadang-gadang akan comeback mini album ataupun album penuh,. Setelah itu, aespa disebut juga akan hadir dengan full album pertama mereka. Super Junior D&E juga dikabarkan akan hadir dengan full album. Onew Shinee dirumorkan akan comeback solo pada September, disusul kemudian oleh KAI EXO.

Daftar comeback para idol SM entertainment mengundang beberapa komentar dari para penggemar. Ketakutan penggemar jika pihak SM akan melakukan comeback untuk idola mereka dalam waktu yang berdekatan. Bagaimana nihm chingu? Comeback atau debut siapa yang paling kamu tunggu-tunggu? (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *