Gosip

NCT Dream dan aespa akan sapa penggemar Indonesia, catat tanggalnya!

NCT Dream dan aespa akan sapa penggemar Indonesia, catat tanggalnya!

Popularitas Kpop di tanah air semakin meningkat. Kini Tokopedia sering mengundang tamu grup idol Kpop dalam rangka meningkatkan penjualan. Pada Jumat, 25 Juni 2021 mendatang, ecommerce tersebut akan mengundang Aespa dan NCT Dream. Bagi kamu yang penasaran terhadap kolaborasi Tokopedia X Aespa dan NCT Dream dapat simak informasi lengkapnya ya guys.

Tokopedia X Aespa

Aespa sebagai grup yang berada di bawah agensi SM Entertainment memang punya popularitas tinggi. Meskipun mereka rookie tetapi karyanya selalu bisa disandingkan bersama grup idol lain yang lebih senior. Mereka akan menyapa fans Indonesia pada Jumat, 25 Juni 2021. Penggemar mengharapkan mereka akan tampil membawakan lagu Next Level yang menjadi single terbaru. Tentunya, penonton juga akan dibuat penasaran mengenai interview atau jenis permainan apa yang akan dimainkan. Kehadiran mereka di Indonesia disambut dengan antusias.

Aespa. Foto: Instagram

Beberapa fans memberikan komentar seperti rasa terima kasih dan juga merasa beruntung menjadi fandom Aespa. Tak jarang dari fans yang berkomentar mengenai penampilan Karina yang selalu memukau. Dilansir dari akun Youtube Tokopedia, Giselle Aespa sempat mengatakan bahwa mereka senang sekali bisa bertemu dengan penggemar Indonesia.

“Kami akan main ke rumah kalian bersama Tokopedia pada 25 Juni,” lanjut Winter dalam iklan TV Show Tokpedia.

“Jangan lupa untuk buka pintu ya,” tambah Ningning Aespa.

Tokpedia X NCT Dream

Tak hanya menghadirkan Aespa, Tokopedia membuat kejutan dengan menghadirkan NCT Dream juga. Aplikasi belanja online itu memang dikenal sebagai pemersatu seluruh fandom di Indonesia. Banyak fans yang berharap mereka akan membawakan lagu Hot Sauce yang sedang booming di TikTok.

NCT Dream. Foto: Instagram

“Halo Indonesia,” sapa seluruh member NCT Dream

“Ini bukan mimpi.”

NCT Dream juga sudah menyampaikan kalau mereka akan datang sebagai tamu Tokopedia di tanggal yang sama dengan Aespa. Jadi kamu bisa sekalian menonton keduanya di waktu yang sama. Fans NCT Dream menyatakan rasa terima kasih atas dihadirkannya NCT Dream. Bahkan sampai banyak yang membuat becandaan.

“NCT Dream akan main ke rumahmu,” kata Chenle

Komentar balasan diberikan dari netizen, “Sebentar gue tunggu di rumah, gue bersih-bersih dulu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *