K-Pop

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Ikatan persahabatan antara member Twice masih saja terikat erat dan tidak pernah lepas bahkan sejak mereka masih belum debut menjadi Twice. Seperti contohnya yaitu Nayeon dan Jeongyeon Twice yang terlihat manis dalam interaksi lucu antara keduanya melalui vlog Nayeon di youtube! 

Siapa, sih yang nggak gemas dan terhibur melihat momen kocak antara dua member cantik dan bersuara emas ini? Ternyata keduanya tidak hanya memperlihatkan interaksi manis dan ramah, terkadang mereka juga menunjukkan momen lucu, kocak, dan keduanya tak berhenti menggoda satu sama lain! Seperti yang terlihat di video behind the scene milik Nayeon, ia tampaknya sedang berjuang untuk bisa mengedit video vlognya sendiri. 

Lalu tiba-tiba saja Jeongyeon muncul di video tersebut dan mendekati Nayeon yang sedang berusaha mengedit vlognya agar bisa memberikan hasil video terbaik untuk para penggemarnya. Saat itu rupanya Nayeon sedikit kesulitan dalam bagian editing saat memberi tulisan atau keterangan di dalam video. Bagaikan pahlawan, Jeongyeon datang untuk membantu temannya mempercepat proses editingnya. 

Tetapi sebelum itu ia dan Nayeon terlihat berbincang-bincang terlebih dahulu sebelum membantunya. Sang kawan juga sempat bertanya kepada stafnya tentang bagian mana yang seharusnya ia potong. Staf pun menjelaskan kepada Nayeon semuanya sampai ia paham dan teman pun mengerti, lebih tepatnya berpura-pura mengerti. Jeongyeon lalu sedikit tertawa melihat tingkah temannya yang sebenarnya masih belum paham arahan staf. 

Nayeon dan Jeongyeon. Foto: youtube/Twice

Jeongyeon mulai menggoda Nayeon dengan perkataan seperti, “Jangan berlagak seperti kamu telah memahaminya.” Nayeon dan Jeongyeon pun tertawa pada saat itu. Jeongyeon benar-benar tahu apa yang dipikirkan oleh Nayeon! 

Staf juga berusaha untuk menjelaskannya lagi kepada Nayeon tetapi Jeongyeon masih saja menggoda temannya karena temannya itu masih belum memahami apa yang menjadi pertanyaannya tentang cara mengedit kepada staf. Sang teman pun membalas dendam kepada Jeongyeon dengan menanyakan apakah ia paham tentang hal ini dan Jeongyeon berkata ‘Iya’ kepadanya. Merasa dibohongi, Nayeon menggoda balik Jeongyeon dan berkata kalau jawabannya itu adalah kebohongan belaka. 

Nayeon dan Jeongyeon. Foto: youtube/Twice

Meskipun mereka saling menggoda satu sama lain, Jeongyeon ada di sana untuk membantu dan mendukungnya mengedit hingga selesai. Dan akhirnya ia pun menyelesaikannya dengan baik tentu saja dengan bantuan Jeongyeon. Jeongyeon sepertinya telah menunjukkan betapa baiknya ia kepada temannya, begitupun Nayeon kepada Jeongyeon. Ia pun juga berharap Jeongyeon secepatnya meluncurkan vlog pribadinya ke youtube! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *