Gosip

Nancy MOMOLAND tersandung kasus, agensi tegas laporkan ke polisi

Nancy MOMOLAND tersandung kasus, agensi tegas laporkan ke polisi

Nancy MOMOLAND sedang tertimpa kabar buruk terkait dengan kasus ilegal yang melibatkan foto dirinya. MLD Entertaiment, agensi resmi dari Nancy MOMOLAND telah memberikan perhatian penuh pada kasus terbaru yang membawa nama salah satu artisnya, Nancy, karena salah satu fotonya dimanipulasi secara ilegal. Foto ilegal tersebut lalu diedarkan secara luas di platform online dan media sosial.

Nancy MOMOLAND. Foto:Instagram

Pada Senin, 11 Januari 2021, perusahaan agensi Nancy merilis statement resmi yang menjelaskan tentang kejadian ini. MLD Entertaiment juga mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan tegas melalui jalur hukum untuk semua para pelaku yang terlibat ikut menyebarluaskan postingan foto tersebut. 

Terkait berita ini, MLD Entertaiment juga menyampaikan kondisi terkini Nancy. Agensi mengatakan bahwa, “Saat ini Nancy sedang mengalami gejolak emosi yang sangat hebat.”

Isi statement resmi MLD Entertainment tentang Nancy MOMOLAND

Halo, ini adalah MLD Entertaiment.

Foto-foto Nancy MOMOLAND telah dimanipulasi oleh oknum secara ilegal dan mulai bermunculan secara luas di berbagai platform online, dan media sosial.

Nancy di sini adalah sebagai korban dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang secara sengaja memanipulasi dan mengambil fotonya. Orang yang pertama kali harus dilindungi adalah artis kami Nancy. Dengan sangat berat hati, kami mohon untuk kerjasamanya.

Kami turut bekerjasama dengan pihak kepolisian maupun bagian kehakiman yang berada di mancanegara dalam pengambilan tindakan hukum bersifat tegas atas orang pertama yang membuat postingan foto, serta orang-orang yang turut menyebarkan postingan foto tersebut. Melalui media perwakilan hukum, sebagai pihak agensi yang menaungi Nancy, kami turut mengajukan suatu tuntutan yang bersifat perdata dan juga pidana sebagai bentuk kompensasi kerusakan berdasarkan terjadinya pelanggaran Undang-undang Kasus Khusus tentang Hukuman, dan lain-lain. Berkaitan dengan kejahatan seksual berhubungan atas materi foto yang beredar yang dianggap sebagai pelanggaran pornografi oleh Undang-Undang Promosi Informasi dan Komunikasi. Pemanfaatan Jaringan dan perlindungan Informasi, dan lain-lain. Dan ini dianggap melanggar secara hak pribadi.

Sekarang Nancy sedang mengalami gangguan psikis yang sangat parah. Agensi dengan rendah hati meminta dari semua pihak. Kami sangat menginginkan posting-an berbahaya yang menghina secara seksual artis kami agar dihentikan.

Agensi akan terus melanjutkan untuk memberikan usaha memproteksi artis kami Nancy dari kerusakan-kerusakan yang akan terus terjadi melalui monitoring yang rutin. Kami juga akan melanjutkan berdasarkan tindakan hukum kami tanpa adanya keringanan hukum.

Agensi juga ingin berterima kasih kepada para fans yang selalu mencintai dan juga mendukung artis Nancy Momoland kami. Kami akan terus melanjutkan memberikan yang terbaik dalam memastikan artis kami dan hak pribadi nya.

Terima Kasih. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *