Gosip

Mystic General Store, teaser gambar comeback Red Velvet

Mystic General Store, teaser gambar comeback Red Velvet

Grup idol Red Velvet mengkonfirmasi akan segera rilis comeback dengan konsep Mystic General Store pada awal Agutus mendatang. Sudah banyak sekali teaser gambar yang dipost melalui akun instagram Red Velvet. Mereka juga memosting gambar kucing Odd Eye yang sering muncul dalam pembuatan MV selama ini. Toko bernuansa magis yang ceritanya dimasuki mereka menjual barang-barang antik yang pernah dipakai dalam pembuatan MV Red Velvet sebelumnya. Apa saja ya barang-barang antiknya? Cek yuk.

Mesin jahit antik

Fans Red Velvet yang sering putar ulang MV pasti langsung ngeh lihat mesin jahit ini. Mesin jahit antik yang pernah dipakai dalam pembuatan MV Psycho. Mesin jahit tersebut dipasangkan bersama mesin tumpukan benang berwarna pink. Mesin jahit tersebut kembali ditayangkan pada pembuatan MV bernuansa toko magis ini lho.

Piranti Mystic General Store. Foto: Instagram

Kamera antik di Mystic General Store

Kamu yang sudah menjadi penggemar girl group ini sejak awal pasti tahu single Bad Boy. Dalam single tersebut, member Red Velvet pernah menggunakan kamera yang satu ini. Berkesan antik bukan dilihat dari bentuknya. Berkat bentuk yang unik, kamera itu kembali dipajang sebagai setting latar pembuatan MV terbaru Red Velvet.

Piranti. Foto: Instagram

Papan catur dan buah catur

Benda lain yang juga terdapat di dalam toko antik dalam single terbaru mereka adalah papan catur dan buah caturnya. Penggunaan piranti tersebut pernah dilakukan dalam pembuatan MV Dumb Dumb yang membuat popularitas Red Velvet semakin tenar. Foto ini mendapatkan beragam komentar positif dari fans dan diberi like sebanyak 104.000.

Piranti di comeback. Foto: Instagram

Kacamata 3D konsep Odd Eye dalam Mystic General Store

Penggemar yang sudah mulai sejak era lawas pasti mengingat barang satu ini. Kacamata 3D yang dipakai dalam pembuatan MV Zimzalabim. Kacamata fancy tersebut juga kembali dipajang dalam toko barang antik. Postingan foto kacamata mendapatkan jumlah like lebih banyak dari brang sebelumnya yakni 107.296 like. Single Zimzalabim sendiri sudah ditayangkan sebanyak 91 juta sampai sekarang. PEmajangan dalam MV terbaru dapat mengingat fandom untuk terus setia mendukung eksistensi Red Velvet di dunia musik Kpop.

Piranti Mystic General Store. Foto: Instagram

Jewel Pizza

Piranti Mystic General Store. Foto: Instagram

Piranti yang dianggap paling artistik dalam pembuatan MV Red Velvet adalah jewel pizza. Piranti tersebut pernah dipakai dalam MV dari single Peek a Boo. Topping pada pizza berupa berlian, zamrud, dan bermacam-macam batu mulia yang menarik. Jewel pizza ada di dalam Toko magis comeback Red Velvet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *